Kawasaki Fest Day Dimeriahkan 500 Peserta dari 28 Komunitas

0
60
Kawasaki Fest Day
500 orang pengguna Kawasaki dalam acara Kawasaki Fest Day Medan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kawasaki coba merangkul komunitas lebih jauh. Kali ini KMI mengumpulkan 500 orang pengguna Kawasaki dalam acara Kawasaki Fest Day, yang berlokasi di Fun Taste Street Night Market Medan, pada tanggal 5 Mei 2018.

Kawasaki Fest Day sendiri merupakan roadshow promo Kawasaki Bike Week (KBW) 2018, yang akan digelar Oktober mendatang di Bandung. Namun pada intinya, kegiatan ini juga untuk mendekatkan pengguna Kawasaki di daerah Sumatra Utara.

Kawasaki Fest Day

“Kami ingin bersosialisasi dengan pengguna dan komunitas Kawasaki di Sumatra Utara, sekaligus menginformasikan tentang Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar di Bandung pada Oktober tahun ini,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head and Sales Promotion KMI.

Untuk menggelar Kawasaki Fest Day di Medan, KMI tidak sendiri melainkan dibantu main dealer Kawasaki Medan, yaitu PT Meganusa Semesta. Tercatat sedikitnya 28 komunitas pengguna Kawasaki ikut serta dalam kegiatan kali ini.

Kawasaki Fest Day

Pada kesempatan ini KMI dan PT Meganusa Semesta juga memberikan apresiasi kepada Lady Bikers Kawasaki yang hadir pada acara tersbut. Apresiasi tersebut diberikan atas semangat bermotor dan ketangguhan yang dimiliki oleh mereka.

Roadshow Kawasaki Fest Day dilakukan di tiga kota, yang pertama dan kedua sudah dilakukan di Semarang (Maret) dan Medan. Kawasaki Fest Day yang ketiga akan digelar di Makassar setelah bulan puasa berakhir.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*