Omesh Bocorkan Agenda Motorbaik 2018, Ini Rencananya

0
573
Agenda Motorbaik 2018
Acara Sunmori Motorbaik dengan Shell sekaligus sosialisasi agenda Motorbaik 2018. Foto: Arif

NaikMotor – Sebuah movement yang digagas oleh para pesohor di dunia hiburan penyuka motor yakni Motorbaik untuk menularkan kebaikan, akan kembali digelar tahun ini. Agenda Motorbaik 2018 selain meet up juga akan menjelajah kawasan timur Indonesia.

Dalam acara peluncuran dua produk baru pelumas Shell untuk skutik yakni Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40 di Jakarta, Minggu (6/5/2018), Ananda Omesh selaku penggagas Motorbaik mengatakan, pihaknya telah menyusun beberapa agenda.

“ Ingat, Motorbaik itu bukan klub atau komunitas, kita hanya berbentuk gerakan moral untuk menularkan kebaikan dengan cara bermotor. Kebetulan kita isinya para artis biar apa yang kita lakukan bisa dengan mudah dikenal oleh publik,” sebut pemilik . Ia menjelaskan bila ada individu atau komunitas yang mau menularkan kebaikan seperti Motorbaik, dengan senang hati akan mendukungnya.

Dalam dua kegiatan sebelumnya, Motorbaik Adventure tahun 2016 (Jakarta – Jogja) dan 2017 (Jogja-Bali) mendapat perhatian melalui konsep mengajar ke sekolah-sekolah serta mengenal budaya Indonesia.

Agenda Motorbaik 2018 akan mulai bergulir setelah lebaran dengan menyambangi Kota Lampung dilanjutkan dengan Kota Bandung.” Seperti tahun lalu kita mengedakan Motorbaik meetup di Sumatera, Medan, Palembang dan Batam, maka tahun ini rencananya awal Juli, kita akan meneruskan di Lampung baru masuk ke  Bandung. Kita didukung oleh Shell Advance dalam kampanye BeraniBaik. Nah, setelah itu baru ke Motorbaik Adventure yang telah banyak ditunggu para artis-artis kita. Tujuannya, sementara mau melanjutkan tahun lalu dari Bali ke Indonesia Timur, kemudian kita akan mengadakan meetup lagi  antara lain ke Solo dan Malang,” beber Omesh yang baru saja membuka Warung Macan, sebuah konsep warung makan dengan menu tradisional di Tigrehood Cipete.

Di antara konten yang akan diusungnya dalam Motorbaik Meetup 2018 adalah menghadirkan para pelaku kreatif atau enterpreneur yang bukan dari kalangan motor untuk berbagi tips.”Kita akan mengajak para pelaku kretaif lokal yang memiliki  bisnis

seperti kopi,  makanan sampai clothing Kita ingin memberikan edukasi ke mereka karena itu bagian dari konsep Motorbaik dalam menularkan kebaikan,” sebut Omesh. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*