Masih Anget Nih! DeRide Toko Helm dan Apparel Branded

0
459
DeRide
Motoris yang sedang mencari perlengkapan riding bisa merujuk ke DeRide, toko apparel yang baru buka di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

NaikMotor – Motoris yang sedang mencari perlengkapan riding bisa merujuk ke DeRide, toko apparel yang baru buka di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Toko ini menyediakan segala macam kebutuhan berkendara dari brand ternama.

DeRide menyediakan 3 merek yang beken di dunia roda dua yaitu pelindung kepala dari Nolan Group (Nolan, X-Lite, Grex), riding equipment merek Alpinestars khusus untuk road apparel, serta box kendaraan bermotor merek SHAD.

DeRide

DeRide merupakan toko retail dari PT Deride Maksima Sentosa (DMS) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai eksklusif distributor Nolan Group dan Alpinestars di Indonesia.

“Sebetulnya sudah lama kami ingin membuka toko sendiri. Idenya tahun lalu dan mulai terealisasi tahun ini. Dengan hadirnya DeRide, kami ingin menjadi suatu kiblat harga bagi merek-merek yang kami jajakan,” kata Avant Tjen, General Manager PAS.

DeRide

Jajaran produk yang ditawarkan termasuk lengkap. Untuk helm Nolan, X-Lite dan Grex semua sudah berstatus SNI, sejak PAS mendapat lisensi pertengahan tahun lalu. Pun demikian dengan apparel Alpinestars dan SHAD yang termasuk paling lengkap.

DeRide terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama memiliki konsep racing dan premium touring sehingga produk yang ditawarkan akan mengarah ke sana. Lantai dua buat daily riding dan beberapa apparel motocross. Sedangkan di lantai tiga ada restoran buat nongkrong.

“Saya pribadi ingin DeRide dapat menjadi toko dengan service terbaik untuk bikers Indonesia. Toko ini pun hadir untuk menjawab kebutuhan bikers terutama untuk helm dan apparel dakam merek-merek yang kami naungi tersebut,” pungkas Avant.

DeRide
Alamat: Jl Radio Dalam Raya No.17 A, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan (Sebelah Ace Hardware)
Buka-Tutup: 09.00-21.00 WIB

LEAVE A REPLY

*