Hasil Test Ride di Safari Ramadhan, Honda Donasikan 24.525 Alquran

0
Donasi-Alquran-safari-Ramadhan-Honda-2015
Senior Manager Brand Activation AHM, Judhy Goutama menyerahkan Al Quran kepada perwakilan Masjid di Tangerang. Safari Ramadhan Honda memberikan donasi 24.525 kitab suci Al Quran dari hasil konsumen yang ikut test ride skutik Honda selama Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi kepada 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – Safari Ramadhan Honda memberikan donasi 24.525 kitab suci Al Quran kepada 112 Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Donasi ini dihasilkan dari jumlah konsumen yang ikut test ride skutik Honda selama Safari Ramadhan Honda di 170 lokasi.

Pogram Safari Ramadhan Honda yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda mengajak masyarakat turut dalam gerakan donasi Alquran hanya dengan cara mengikuti sesi tes ride motor skutik Honda.

Dari total jumlah konsumen yang ikut test ride secara gratis ini, AHM mengonversikannya dengan pembelian mushaf Alquran yang kemudian didonasikan ke 112 TPA dan masjid yang tersebar di Pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga Papua.

Tercatat setidaknya lebih dari 24.500 orang pengunjung Safari Ramadhan yang melakukan test ride skutik Honda. Jumlah ini menggambarkan besarnya minat masyarakat untuk mencoba kecanggihan dan keunggulan jajaran skutik Honda yang kini telah dibekali dengan Honda Smart Technology.

Model skutik yang disiapkan untuk diuji kendara oleh masyarakat pada event ini adalah All New Honda Vario 150 eSP, All New Honda Vario 125 eSP, All New Honda BeAT eSP, All New Honda BeAT POP eSP, serta produk terbaru New Honda Scoopy eSP.

GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selain menemani masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, AHM pun turut mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan nilai ibadah dengan mengkonversi salah satu aktifitasnya menjadi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama berbagi manfaat untuk masyarakat Indonesia.”

Mengusung tagline “Raih Kemenangan Sempurna”, kegiatan Safari Ramadhan Honda dilaksanakan pada periode 27 Juni-15 Juli 2015. Berlokasi di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB. (rls/NM)

Donasi-Alquran-safari-Ramadhan-Honda-2015_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here