Mayong Racing Team Optimis Raih Podium di Seri II Indoclub Championship 2018

0
Mayong Racing Team
Mayong Racing Team asal Purbalingga, Jawa Tengah optimis raih podium dengan menurunkan 3 pembalap muda. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Seri II Indoclub Championship 2018 dimanfaatkan Mayong Racing Team  (MRT) untuk menunjukan skill 3 pembalap mudanya di arena Sirkuit Mijen yang baru pertama kali digunakan dalam ajang road race.

Tim balap asal Purbalingga, Jawa Tengah yang berfokus pada pembibitan pembalap ini akan bertarung di kelas MP3, MP5 dan Ecu Standart. “Pembalap yang kami turunkan semua masih berusia muda. Ini bagian dari misi kami untuk menelurkan bibit pembalap muda di ajang balap,” ujar Ages Furqon, Owner Mayong Racing Team.

Mayong Racing Team
Ages Furqon bersama pembalap didikannya. Foto: Yusuf Arief

Yang menarik 3 pembalap yang diturunkan berasal dari 3 wilayah yang berbeda. Hoki Ramadinita yang berusia 13 tahun berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah, Azi Firdaus yang berusia 13 tahun dari Toli-Toli, Kalimantan dan Fauzan Zidky yang berusia 17 dari Sulawesi.

MRT pun optimis pembalapnya dapat merebut kemenangan di Seri II Indoclub Championship 2018 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (6/5) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Pembekalan yang diberikan kepada pembalapnya selama ini mampu bersaing dengan lawan di arena sirkuit.

Mayong Racing Team
Tim Balap asal Purbalingga, Jawa Tengah. Foto: Yusuf Arief

“3 pembalap sudah kami bekali saat mengikuti latihan dan pendidikan di Mayong Racing School. Kami optimis pembalap muda yang kami miliki bisa meraih podium kemenangan.” tegas Ages.

Bagi MRT, Sirkuit Mijen yang baru pertama kali digunakan dalam ajang balap ini pun menjadi ajang unjuk kebolehan pembalapnya. Menurut mantan pembalap era 2005 berusia 28 tahun, sirkuit ini sebagai arena belajar untuk jejang lebih tinggi. kalau sudah menguasai sirkuit ini pasti bisa menguasai sirkuit lain.( YA/NM)

LEAVE A REPLY