Vespa Sei Giorni Sudah Mejeng di PIM 2, Jadi Pusat Perhatian!

0
580
Vespa Sei Giorni

NaikMotor – Vespa Six Days atau biasa disebut Vespa Sei Giorni sudah mejeng di pameran Mall to Mall Exhibition di PIM 2. Sosoknya pun jadi pusat perhatian di pameran yang berlangsung pada 30 April hingga 6 Mei 2018.

“Kalau yang tahu atau hobi langsung tahu (Sei Giorni), tapi yang baru liat-liat kebanyakan belom tahu ini Vespa limited dan mahal. Waktu dikasih tahu harganya pada kaget, tapi yang tahu si enggak,” kata sales Premier di pameran.

Sei Giorni

Melihat sosok asli motor berbanderol Rp 190 juta itu memang cukup menarik. Warna hijau tentara dof jadi pembeda dengan Vespa lain yang ikut dipajang. Tambah ciamik sebab dislpay Sei Giorni juga dibuat khusus dan berbeda dari yang lain.

Sayangnya ketika diraba, tulisan ‘6’ di tepong belakang yang jadi ikon ‘Six Days’ itu ternyata stiker bukan cat. Biar tidak kecewa kekurangan itu ditebus dengan emblem khusus di bagian box kanan dalam sebagai identitas Vespa Special Edition.

Sei Giorni
Sei Giorni yang dipajang di PIM 2 memiliki nomor produksi 2737 dan 2738.

Seperti disebutkan, Vespa Sei Giorni sendiri pada dasarnya merupakan touch up dari GTV 300. Namun keunikannya yaitu menggabungkan kesan klasik dengan nuansa racing yang terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951.

Disinilah letak daya tariknya. Kesan klasik didapat dari lampu depan dibawah fender, sedangkan nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam.(Agl/nm)

Sei Giorni
Angka ‘6’ di tepong belakang terbuat dari stiker.

LEAVE A REPLY

*