zecOO, Motor Listrik Bergaya Low Rider Berjantung Zero

0

zecoo_motor_listrik_low_rider_zero_3
zecOO, motor listrik garapan handmade dari Jepang dipicu motor penggerak dari Zero Motorcycles yang hanya diproduksi 49 unit. Foto: zecOO

Tokyo(naikmotor)- zecOO Motor, sebuah rumah modifikasi di Tokyo, membuat desain motor listrik berperangai ekstrem dengan tampilan Low Rider. Motor penggeraknya menginstall dari Zero Motorcycles.

zecOO, yang prototipenya muncul sejak 2012 lalu, bukan hasil produksi massal namun produk crafmanshift handmade, sehingga produknya terbatas hanya 49 unit. Unit dipastikan laik untuk jalan umum sebab dilengkapi lampu-lampu dan dudukan plat nomor.

zecOO Low Rider menggunakan motor listrik Zero 50kW dan menghasilkan torsi 144 Nm, listriknya disimpan pada baterai lithium ion 11,4 kWh. Alhasil, zecOO mampu mencapai kecepatan 160km/jam dan jarak tempuh 160km dengan baterai penuh. Butuh delapan jam untuk mengisi baterai hingga penuh dari instalasi listrik rumah.

Model bisa dipesan secara custom untuk paintwork-nya. Tampilannya yang long nosed low riding didukung swing arm aluminium, dan single sided hub cwnter steeeing.

Motor listrik Low Rider zecOO mulai dipasarkan bulan ini dan harganya JPY 8,8 juta atau Rp962,255 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*