Ban Dalam FP Produk Federal Parts Tube Lebih Kedap dan Awet

0
98
Federal Parts Tube
Federal Parts Tube ban dalam berbahan karet alam diklaim lebih kedap dan awet. Foto: istimewa

NaikMotor – Federal Parts (FP) menyediakan pula ban dalam untuk sepeda motor. Produk Federal Parts Tube itu diklaim lebih kedap dan awet daripada produk sejenis.

Meski penggunaan ban tubeless atau tanpa ban dalam sudah mulai popular bahkan beberapa model sudah menerapkan ban tubeless ketika dipasarkan. Namun kebutuhan untuk ban dalam tetap tinggi, selain lebih murah secara biaya, mudah pula perawatannya karena tidak memerlukan bengkel khusus jika bocor.

Bahkan, penggunaan ban dalam terkadang terjadi dalam kondisi darurat ketika bengkel khusus penambal ban tubeless tidak mudah ditemui. Seperti di daerah pedalaman

Ban dalam sepeda motor FP memiliki struktur kompon lebih tebal daripada kompetitornya, sehingga diklaim lebih kedap menahan tekanan angin ban. Ifan Martin, Marketing/Product Manager Federal Parts Tube menyatakan, “Ban dalam sepeda motor FP berbahan karet alami yang elastis dan tebal, sehingga kuat menahan tekanan angin ban lebih lama dan panas saat motor begerak dengan beban serta menambah kenyamanan saat berkendara.”

Federal Parts Tube menyediakan ban dalam sepeda motor FP untuk ukuran ban 14, 17 dan 18 inci, dengan rentang ukuran pelek 200/225 hingga 300/325. Sehingga tersedia untuk hampir semua model sepeda motor harian popular, mulai dari skuter matik, underbone hingga roadster. Produk dipasarkan dengan rentang harga eceran tertinggi (HET) Rp 26.000 (250/275-14) hingga Rp 39.500 (300/325-18). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*