Perdana di Mijen, Seri II Indoclub Championship 2018 Semarang dengan 2 Kejutan

0
Seri II Indoclub Championship 2018
Seri II Indoclub Championship 2018 akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang Jawa Tengah pada 5-6 Mei. Foto: Dok. Naikmotor.com

NaikMotor – Seri II balapan road race yang digelar Padepokan Cornering akan berlangsung di Sirkuit Mijen di Semarang, Jawa tengah, (5-6/5/2018). Seri II Indoclub Championship 2018 Semarang bakal hadir dengan 2 kejutan, sebagai balapan perdana di Mijen dan Piala Walikota Semarang dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Semarang ke-471.

Indoclub Championship seri kedua di tahun kedua dikemas semakin menarik, selain tetap menawarkan hadiah uang pembinaan yang mencapai Rp10 juta untuk juara pertama di kelas Super Pro. Seri kedua balapan non kejurnas favorit itu kini memberikan door prize sepeda motor, satu unit motor Lenka GPR.

Tidak itu saja, Event balap garapan Padepokan Cornering yang bekerjasama dengan Club D-Motorsport dan Indiel Racing juga menyajikan berbagai kegiatan yang melibatkan pengunjung dengan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah lomba foto instagram dengan total hadiah Rp 5 Juta.

°Indoclub Championship masih menelurkan kelas utama dengan hadiah yang juga terus bertambah karena pada gelaran kali ini kita disupport oleh sponsor yang membantu kami merealisasikan kemasan acara yang bermutu yaitu FDR, NHK, Diton Premium, Lenka, Kawahara, Antagin, Indomaret, CLD, Evalube, Motovinz, Bank Jateng, Pelangi, WRC dan SSS,” ujar Deny Wajonk, Event Director dalam pesannya kepada naikmotor.com.

Indoclub Championship 2018 Semarang memperlombakan 23 kelas, 6 di antaranya sebagai kelas utama. Kelas Super Pro (RX King) dan Underbone Bebek 2tak s.d. 125cc sebagai primadona. Namun, kini ditambah 3 kelas lokal dalam rangka pembibitan pembalap daerah (Jateng) sekaligus dalam rangka ulang tahun kota Semarang. Yaitu kelas Vespa, Pemula, dan Mini GP.

Seperti penyelenggaraan di putaran pertama di Sirkuit Karting Sentul, pelaksanaan di Sirkuit Mijen yang sekaligus penggunaan perdana sirkuit, penyelenggara berharap event akan dipadati ratusan starter dan ribuan penonton.

“Konsep kita tetap menghadirkan balapan murah dengan hadiah menarik,” imbuh Deny tentang formulasi yang membuat event Indoclub disukai berbagai pihak baik penonton maupun pembalapnya.

Bahkan, seri II Indoclub Championship 2018 Semarang merupakan balapan perdana di Sirkuit Mijen dan memperebutkan Piala Walikota Semarang dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Semarang ke-471 tepatnya 2 Mei 2018.

Sehingga Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memperkenankan penyelenggaraan Indoclub Championship berlangsung di Sirkuit Mijen sekaligus menyediakan Piala Walikota di setiap kelas. (Afid/nm)

Seri kedua Indoclub Championship 2018 Semarang Dengan 2 Kejutan

LEAVE A REPLY