Ternyata Royal Enfield 650 Sudah Memiliki Warna Baru

0
Royal Enfield 650 Sudah Memiliki Warna Baru
Royal Enfield Continental GT 650 dengan libery baru di showroom Inggris. Foto: Rushlane

NaikMotor – Motor retro-classic bermesin parallel twin Royal Enfield 650 sudah memiliki warna baru. Meski warna baru itu diperkenalkan untuk pasar Inggris dan Australia seperti yang diberitakan Rushlane.

Royal Enfield 650 twin baik Interceptor maupun Continental GT 650, kini memiliki livery duo-tone. Pada Royal Enfield Interceptor 650, livery duo-tone menambah kesan klasik roadster twin itu. Seperti warna merah-putih pada tangkinya. Sentuhan lainnya hitam pada back panel dan pelek.

Sementara pada Royal Enfield Continental GT 650 warna duo-tone abu-abu-hitam, tampak kontras dengan panel warna kunignya. Model cafe racer itu dilengkapi pelek hitam seperti pada Interceptor.

Royal Enfield 650 sudah memiliki warna baru masih menggunakan parallel-twin berkapasitas 648 cc itu akan menghasilkan 47 daya kuda @ 7.100 rpm dan torsi 52Nm @ 4.000 rpm. Mesin sudah memiliki sistem induksi bahan bakar secara injeksi dan 4 katup per silinder. Mesin dilengkapi sistem disipasi panas oil cooler. Transmisi yang akan dipadukan dengannya adalah manual 6 percepatan, sehingga kecepatan puncaknya sekitar 160 km/jam.

Royal Enfield 650 twin dengan livery baru itu akan dipasarkan di Inggris dengan harga sekitar Rp 102,6 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY