Baju Balap Bradley Smith Dilelang, Mau Ikutan?

0
Bradley Smith
Baju balap Bradley Smith dilelang. Foto: Visordown

NaikMotor – Baju balap yang pernah dipakai Bradley Smith saat masih membela Yamaha Tech 3 tahun 2016 dilelang di situs eBay. Lelang dimulai sejak 1 Mei dan akan berakhir pada 6 Mei 2018 pukul 14.43 WIB.

Lelang baju balap Smith diprakarsai oleh Special Effect, yakni badan amal punya Oxford Products. Badan amal ini sendiri membantu orang-orang dengan ketidakmampuan fisik dalam mengakses teknologi komputer.

Bradley Smith

Baju balap Smith yang dilelang buatan Ixon, Perancis. Baju balap musim 2016 ini sebetulnya tidak jauh beda dengan musim sebelumnya, dimana memiliki logo Monster Tech 3 dibagian depan dan warna hijau menyala di dengkul.

Baju balap ini awalnya disumbangkan oleh Smith kepada Oxford Products, dimana Smith memang orang Inggris yang lahir di Oxfordsire. Namun dengan berbagai petimbangan kemudian dilelang untuk membantu penyandang disabilitas.

Bradley Smith membalap di Tech3 selama 4 musim dari 2013-2016. Prestasi terbaiknya yakni finish di posisi ke-6 pada musim  2015. Musim 2017 ia bergabung ke KTM dan finish terbaiknya di posisi ke 29.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here