Hafizh Syahrin Mengalami Kecelakaan Saat Bersepeda, Bagaimana Nasibnya?

0
Hafizh Syahrin Mengalami Kecelakaan
Hafizh Syahrin saat mengalami kecelakaan ketika berlatih bersepeda balap di Jerez. Foto: speedweek

NaikMotor – Pembalap Yamaha Tech3 asal Malaysia Hafizh Syahrin mengalami kecelakaan saat bersepeda di kecepatan 60 km/jam. Kecelakaan terjadi saat Hafizh berlatih bersepeda balap di Jerez, Senin (30/4/2018).

Tentu saja berita Hafizh Syahrin mengalami kecelakaan saat bersepeda telah menimbulkan kekagetan di tim Yamaha Tech3, maklum seri MotoGP 2018 Jerez akan segera berlangsung (4-6/5/2018). Hafizh tengah berlatih bersepeda balap di jalan Katalunya, ketika tiba-tiba tersungkur dengan keras. “Saya terjatuh dalam kecepatan 60 km/jam,” kata Hafizh kepada media speedweek.

Beruntung, akibat kecelakaan itu Hafizh hanya mengalami lecet pada lengan dan pahanya. Dalam akun Instagramnya, Hafizh menunjukkan luka lecet yang telah diobati sesaat setelah kecelakaan.

Hafizh saat ini menjadi the best rookie MotoGP 2018 dengan berada di posisi ke-13 klasemen. Meski Austin ia hanya bisa finis, sehingga kini ia tengah membidik poin lagi di Circuito de Jerez, Spanyol. “Saya tengah berusaha lebih baik di Jerez. Stamina saya semakin membaik, saya tahu kini motor saya pun lebih baik. Setelah kecewa di Austin, saya banyak berlatih dengan sepeda dan offroad. Di Jerez saya tidak akan mengulang kesalahan di Austin. Saya berharap bisa mendapat skor lagi,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here