Suspensi Kayaba Konsisten Dukung Dunia Balap Indonesia

0
91
Kayaba
Suspensi Kayaba aktif mendukung dunia balap Indonesia sejak tahun 2000'an.

NaikMotor – Suspensi Kayaba aktif mendukung dunia balap Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kembali menjadi sponsor di ajang balap satu merek Yamaha Cup Race (YCR) 2018 dan Yamaha Sunday Race (YSR) 2018.

Keikutsertaan Kayaba dalam event balap sudah dilakukan sejak awal tahun 2000-an. Kayaba produksi PT KYB Indonesia anak perusahaan Astra Otoparts (AOP) mensponsori kegiatan YCR dengan produk unggulannya yakni KYB Zeto.

Hasoloan Manullang, Manager Marketing Aftermarket PT KYB Indonesia mengatakan, pihaknya berusaha terus mensupport ajang balap untuk mencari bibit pembalap berbakat, yang telah terbukti pada Galang Hendra.

Suspensi Kayaba

“KYB menjadi sponsor di YCR (sama halnya juga di YSR) itu menjadi salah satu otoritas KYB sebagai salah satu supplier utama Yamaha. Dimana event ini dilaksanakan sebagai ajang untuk promosi sekaligus mencari bibit-bibit unggul pembalap Indonesia,” kata Hasoloan.

Yamaha Cup Race 2018 ini didukung sponsor Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Kayaba, NGK, DID, IRC dan supporting Helm NHK. Kayaba Indonesia sendiri seacara rutin mensponsori kegiatan Yamaha Cup Race dengan produk unggulannya yakni KYB Zeto.

KYB Zeto adalah sokbreker buatan PT KYB Indonesia yang diproduksi menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer) dan dipakai di banyak motor.(Agl/nm)

Suspensi Kayaba

LEAVE A REPLY

*