Moto Rocker, Motor Custom Pertama yang Cocok untuk Para Batita

0
131
Motor Custom Pertama yang Cocok untuk Para Batita
Moto Rocker bisa menjadi pengganti kuda-kudaan. Berbentuk motor custom. Foto: morebikes

NaikMotor – Mainan tunggangan berayun anak berusia di bawah 3 tahun (batita) tak harus berbentuk kuda, seperti Moto Rocker yang bermodel motor custom. Boleh jadi ini adalah motor custom pertama yang cocok untuk para batita.

Kuda-kudaan atau kuda goyang atau rocking horse adalah mainan menyenangkan bagi bocah, Karena bisa membuat mereka membayangkan seolah tengah berpetualang menunggangi kuda sungguhan.

Tetapi tentu mainan berayun itu tidak harus berbentuk kuda saja, duplikat kuda besi pun tidak masalah. Seperti produk Moto Rocker yang bukan hanya berbentuk motor semata, tetapi motor custom. Sehingga Moto Rocker ini bisa saja menjadi motor custom pertama yang cocok untuk para batita.

Tetapi jangan khawatir, meski berbentuk motor custom tetapi mesinnya hanya dummy 2 stroke 125cc dengan karburator, knalpot dan transmisi. Sebagai dummy tentu saja mesin dan mekanikal itu hanya bongkahan material. Moto Rocker berat totalnya hanya 5 kg.

Moto Rocker ditawarkan dalam 3 model custom: cafe racer, brat dan tracker. Rangkanya akan menggunakan bahan metal powder coated, dummy mesin plastik, jok dan grip kulit. Sebagai custom, bodi, mesin bisa dipertukarkan atau dipilih warnanya dan diberi nama dan plat nomor start. Harganya sekitar Rp18 jutaan di Inggris. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*