Wuih, GoJek akan Meluncurkan Helm Cerdas Headgear 2.0, Bikin Adem?

0
401
Helm Cerdas Headgear
Helm Cerdas Headgear 2.0 dari GoJek bikin adem?. Foto: IG

NaikMotor – Perusahaan ojek online kini telah selangkah lebih maju soal perlengkapan berkendara. Pasalnya, GoJek akan meluncurkan Helm Cerdas Headgear 2.0.

Meski belum jelas kapan pastinya helm cerdas itu akan diluncurkan tetapi inovasi teknologi berkendara roda dua itu perlu diacungi jempol. Helm cerdas Headgear 2.0 itu memiliki fitur lengkap seperti halnya helm cerdas yang dibuat oleh perusahaan ternama, NuViz, dan perusahaan crowdfunding lainnya.

Helm cerdas Headgear 2.0 yang ditampilkan di media sosial GoJek awal April 2018 itu memiliki 4 fitur canggih yakni, visor merangkap display untuk menyaksikan video. Helm dilengkapi juga dengan sistem audio dan intercom secara wireless Bluetooth, sehingga selain bisa mendengarkan musik juga untuk berbicara dengan driver agar tak perlu berteriak.

Selain 3 fitur fungsional, fitur ke-4 cukup penting bagi penggunanya di iklim tropis, yakni sistem sirkulasi udara dalam helm yang akan membuat penggunanya tetap merasa adem.

Namun Helm Cerdas Headgear 2.0 produk GoJek itu tidaklah seadem fitur-fitur yang ditawarkannya. Karena postingan helm cerdas di Instagram itu bagian dari April Mop alias April Fools. Asem dong. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*