DAM Hadirkan Atlet Berprestasi di One Heart Cafe Bandung

0
One-Heart-Cafe-DAM
Atep, salah satu atlet yang dihadirkan PT Daya Adicipta Mustika di acara One Heart Cafe di Bandung sebagai rangkaian acara Safari Ramadhan 2015. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) –PT Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak komunitas anak muda di Bandung untuk berbuka puasa bersama di One Heart Cafe bersama atlet berprestasi.

Kegiatan buka bersama tersebut diadakan pada 8 dan 12 Juli lalu di Street Gourmet dan Hopers Cafe di Bandung.

One Heart Cafe merupakan rangkaian Safari Ramadhan yang digelar DAM untuk menemani komunitas anak muda di Bandung sebagai sebagai wadah silahturahmi dan saling bertukar informasi.

“Berbuka puasa di One Heart Café memberikan pengalaman berbeda karena kami juga menghadirkan bus yang sudah didesain khusus untuk berbuka puasa sambil berkeliling kota Bandung. Sedikitnya 220 orang dari berbagai komunitas kami undang untuk silaturahmi dan berbagi ilmu, “ ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM.

Lerri menambahkan, “DAM berupaya untuk terlibat dalam pengembangan anak muda di Bandung. Melalui One Heart Cafe, DAM menghadirkan 4 tokoh anak muda yang berprestasi di bidangnya, di antaranya Atep (eks kapten Persib Bandung), Chaerany Riezka Utami (Honda DBL All Star 2010), Ahmad Jayadi (mantan pembalap Nasional), dan Reza Ramdan (pembalap nasional). Mereka memberikan pengalaman dan ilmunya di bidang olahraga yang mereka geluti.”

Kegiatan One Heart Cafe juga dimeriahkan dengan nonton bareng MotoGP, musik akustik dan sederet games yang menghibur pengunjung one Heart Cafe. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here