Ini Dia Miss Motor Show 2018, dari Suzuki Angel Lho..

0
168
Miss Motor Show 2018
Novita Sari berhasil terpilih sebagai Miss Motor Show 2018. Foto Begenk

NaikMotor – Salah satu acara paling ditunggu dari Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah Miss Motor Show. Kali ini Novita Sari yang merupakan salah satu perwakilan dari Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show 2018. 

Novita Sari berhasil terpilih sebagai Miss Motor Show 2018 setelah mengalahkan 10 finalis. Proses untuk menang di ajang iini pun tidak mudah, tercatat Miss Motor Show diikuti 60 peserta yang kemudian terseleksi 25 peserta.

Selain Miss Motor Show 2018, wakil Suzuki juga mendapat Miss Photogenic yang diraih oleh Siwi Prasetyorini. Gelar lainnya yakni Miss Automotive jatuh kepada Leonita Sanjaya dari Mitsubishi, dan Rifki Gata dari Honda meraih Miss Persahabatan.

Miss Favorit Motor SHow 2018 diraih Cyndythia Putri wakil dari Kawasaki. Sedangkan duet Miss Runner Up Satu dan Dua diraih Pritha Julia dan Carina Claudia datang dari merek mobil mewah Jerman Mercedes-Benz.

Acara Miss Motor Show 2018 makin marak sebab Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga menggelar IIMS Awards yakni penghargaan untuk sejumlah booth peserta pameran yang memamerkan serta meluncurkan produk baru di IIMS.

Untuk kategori mobil, ada 7 penghargaan yang diberikan dengan penilaian ketat dimana Mitsubishi mendapatkan 4 penghargaan. Sementara di kategori motor, Astra Honda Motor (AHM) membawa pulang 3 penghargaan di IIMS Awards 2018.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*