Jawab Pertanyaan Usil Fans MotoGP, Rins Dibilang Mirip Mr Bean

0
Pertanyaan Usil Fans MotoGP
Saat press conference MotoGP Pembalap menjawab juga pertanyaan usil Fans MotoGP. Foto: gpone

NaikMotor – Sebenarnya setiap konferensi pers seri MotoGP ada saat untuk menjawab pertanyaan para fans, meski pertanyaan itu di luar konteks. Seperti pertanyaan usil fans MotoGP, mirip bintang film siapa Alex Rins?

Demikian pula dengan pertanyaan siapa yang paling bertahan jika dilepas di pedalaman Australia. Atau pertanyaan usil fans MotoGP lainnya, siapa yang akan diajak dansa, mabuk atau berkelahi.

Menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terkadang tidak berkaitan langsu g dengan MotoGP itu, para pembalap pun menjawab tak kalah isengnya bahkan menjawab pertanyaan yang sebenarnya ditujukan kepada pembalap lainnya. Seperti pertanyaan kepada Alex Rins tentang film apa yang sesuai perjalanan hidupnya.

Tetapi pertanyaan itu malah diserobot Jack Miller dengan menjawab, “Film Mr Bean.” Sementara Alex Rins sendiri malah menambahkan, “Di MotoGP ini pembalap seperti Miller dan Zarco memang menyebut saya mirip Mr Bean.”

Pertanyaan lain tentang siapa yang paling survive di belantara Australia kepada Miller, dijawab, “Saya rasa Zarco, karena paling tenang. Kalau Crutchlow langsung menggila setelah beberapa hari tidak ada makanan.”

Untuk pertanyaan berat seperti siapa yang akan menjadi pertner dalam dansa, mabuk dan berkelahi. Crutchlow menjawab kalau mabuk ia akan mengajak Miller, “Tetapi kalau dansa dengan Zarco, dia suka jumpalitan juga. Kalau berkelahi saya mengajak Miller toh dia kuat saat mabuk. Sebenarnya Danilo yang lebih kuat tetapi dia terlalu ramah. Dia tidak akan memukul musuhnya, paling hanya mendorong saja.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY