Dari 224 Unit yang Dipamerkan, Inilah Daftar Motor Terbaik di IIMS 2018

0
357
Motor terbaik di IIMS 2018
Honda PCX dinobatkan sebagai motor terbaik di kategori skuter. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Selama berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, terdapat 224 unit sepeda motor dipamerkan. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara  memberikan apresiasi dengan penghargaan motor terbaik di IIMS 2018 untuk para peserta saat closing ceremony, Sabtu (28/4/2018).

Motor terbaik di IIMS 2018 dipilih berdasarkan beberapa parameter penilaian antara lain dari value for money, desain, fitur, impresi serta unsur kebaruan dari motor tersebut. Jadi, motor-motor baru yang diperkenalkan di IIMS tentu akan menjadi nilai tambah apalagi jika mengusung teknologi baru.

Ada beberapa kategori motor terbaik di IIMS 2018 yang antara lain terdiri atas Naked Bike, Skuter, Sportbike, Touring dan Trail Adventure. Di kategori Naked Bike berhasil diraih oleh Kawasaki Z900RS Cafe yang tampil dengan gaya cafe racer berbalut warna hijau khas Kawasaki.

Sementara kemunculan Honda PCX Hybrid langsung merebut perhatian sebagai Best of Skuter disusul Gold Wing yang meraih Best of Touring, lalu Suzuki GSX-R150 model 2018 yang baru Jumat (27/4/2018) dinobatkan sebagai The Best of Sportbike disusul Royal Enfield Himalayan yang mengisi motor terbaik di kategori Trail Adventure. Royal Enfield juga meraih penghargaan untuk motor Classic 350 sebagai The Most Tested Choice Motorcycle. Dari catatan kami, sampai hari kelima penyelenggaraan pameran, RE Classic 350 telah dijajal oleh 179 pengunjung.

Sedangkan penghargaan terbaik lainnya untuk peserta pameran diberikan atas jerih payahnya dalam merancang booth yang terbagi atas luas di bawah 150 meter persegi serta di atas 150 meter persegi. Booth terbaik untuk luas di bawah 150 meter persegi berhasil diraih oleh Harley-Davidson sementara PT Astra Honda Motor yang menempati tiga areal terpisah diganjar terbaik luas di atas 150 meter persegi. Penilaiannya berdasarkan kepada desain, kemudian fasilitas yang ditawarkan termasuk teknologinya.

“Selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai kategori. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta, komunitas dan seluruh elemen yang terlibat dalam IIMS 2018. Pencapaian tahun ini melebih target yang kami harapkan dan khususnya terkait digitalisasi sesuai dengan ekspektasi kami. Semoga pencapaian ini dapat memacu kami menjadi lebih baik di tahun depan. Sampai jumpa di IIMS 2019,”ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. (Arif/nm)

Daftar Motor Terbaik di IIMS 2018
THE BEST NAKED BIKE Kawasaki Z900RS Café
THE BEST SKUTER Honda PCX Hybrid
THE BEST SPORT BIKE Suzuki GSX-R150
THE BEST TOURING Honda Gold Wing
THE BEST TRAIL ADVENTURE Royal Enfield Himalayan
THE MOST TESTED CHOICE MOTORCCYLE Royal Enfield Classic 350

BEST BOOTH MOTORCYCLE > 150 sqm PT Astra Honda Motor
BEST BOOTH MOTORCYCLE < 150 sqm Harley Davidson

LEAVE A REPLY

*