Sudah Sepekan, IIMS 2018 Dikunjungi Lebih Dari 355 Ribu Orang

0
IIMS 2018
Sunmori Riang Gembira kerjasama NaikMotor.com, Royal Enfield dan Dyandra Promosindo di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto: Dok NMC

NaikMotor – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 sudah berjalan selama delapan hari. Selama lebih dari sepekan sampai Jumat (27/4/2018), salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini menyedot 355.896 orang.

Membludaknya pengunjung terjadi di pekan pertama pada hari Minggu (22/4/2018) sebanyak 65.815 orang. Setelah itu rata-rata pengunjung berkisar 40 ribuan per hari.  Jumlah ini meningkat sedikit dari tahun lalu dengan jumlah hampir sama.

“Kami ucapkan terima kasih para pengunjung yang telah hadir selama IIMS 2018 berlangsung. Kami juga mengaprasiasi kesabaran dan ketertiban pengunjung diseluruh gerbang masuk,” kata Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2018
Suasana IIMS 2018 di Hall D JiExpo, Kemayoran. Foto: IIMS

Sejak pembukaan pada Kamis (19/4/2018), antusisme pengunjung sudah terlihat di loket pembelian. Para pengunjung mendapatankan pengalaman baru. Dimana tiket kini beli online di Bukalapak dan ditukar dengan gelang di loket pintu masuk.

Salah satu pengunjung asal Bekasi, Robi mengatakan terobosan gelang merupakan pengalaman baru. Selain memudahkan pengunjung, juga lebih ramah lingkungan karena tidak membuang-buang kertas dan menjadi sampah.

“Saya baru pertama kali datang ke pameran dan masuk memakai gelang digital seperti ini. Pembeliannya juga ternyata mudah, cukup beli online di Bukalapak, kemudian tukar gelang di loket pintu masuk, selesai,” kata Robi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY