Increase Indonesia di IIMS 2018, Semangat Majukan Dunia Kustom Tanah Air

0
111
INCREASE
Presiden Jokowi dan Menperin Airlangga Hartanto saat pembukaan IIMS 2018 di booth INCREASE. Foto: Bayu

NaikMotor – Selain peluncuran mobil dan motor baru, motor-motor kustom karya builder-builder terbaik anak bangsa juga dapat dengan mudah ditemui di booth Increase Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Increase merupakan singkatan dari Innovative and Creative Society. Booth yang terletak di Center of Carni IIMS 2018 ini memikat pengunjung karena memamerkan chopper milik Presiden Jokowi dan cafe racer anaknya Gibran Rakabuming Raka.

INCERASE
Gibran Rakabuming Raka bersama motornya karya Rich Richie Ride Garage, Solo.

Kehadiran Increase Indonesia di IIMS 2018 bukan sekedar eksibisi, tapi punya misi sendiri. Selain memamerkan produk-produk dari builder ternama, Increase Indonesia diharapkan menjadi cikal bakal asosiasi builder dan modifikator yang bermain di skena kustom.

IIMS 2018 sebagai salah satu pameran otomotif kelas dunia juga menjadi panggung Increase Indonesia menyebarkan semangat berdikari. Apalagi Presiden Jokowi menaruh perhatian lebih supaya skena kustom Indonesia bisa jadi industri menguntungkan.

INCREASE

Lebih jauh momen ini juga dijadikan langkah awal INCREASE membentuk program bertajuk Indonesia Rides The World. Sebuah program dengan misi memamerkan hasil karya builder-builder Indonesia pada tiga pameran otomotif dunia di Eropa.

“IIMS 2018 menjadi start salah satu program terdekat kami yaitu Indonesia Rides The World yang akan berkunjung ke tiga motor show dunia yakni di Jerman, Belanda dan Italia untuk memperkenalkan hasil karya builder Indonesia,” kata Djoko Iman Santoso, sang founder.(Agl/nm)

 

LEAVE A REPLY

*