Federal Parts Menyediakan Komponen Motor Berkualitas OEM dengan Harga Bersaing

0
78
Komponen Motor Berkualitas
Komponen motor berkualitas OEM produk Federal Parts. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebagai penyedia part after market, Federal Parts menyediakan komponen motor berkualitas OEM dengan harga bersaing. Harga komponen Federal Parts bisa 30% lebih murah daripada part orisinal.

Sebagai produk anak bangsa komponen Federal Parts menyediakan berbagai komponen untuk berbagai merek sepeda motor yang populasinya tinggi di Indonesia, seperti Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Jenis yang ditawarkannya pun beragam baik fast moving maupun slow moving parts.

Yandi Hermanto, Product/Marketing Manager Federal Parts menyatakan, “Kami menyediakan berbagai part sepeda motor baik fast moving maupun slow moving parts seperti paket rantai roda dan gir depan/belakang, paket v belt + roller, rantai keteng, paket piston, ring set dan pin, brake shoe dan pad set, electrical parts, bulb, conn rod kit, shock absorber, engine parts, frame parts, bearing hingga maintenance parts.”

Soal kualitas, produk Federal Parts setara dengan original equipment manufacturer (OEM) atau komponen bawaan motor dari pabriknya. Karena beberapa produk Federal Parts juga digunakan untuk perakitan motor. Meski demikian, soal harganya Yandi mengklaim, “Komponen Federal Parts bisa 30% lebih murah daripada part orisinal dengan kualitas tidak jauh berbeda. Tentunya range harga tergantung jenis produk.”

Saat ini produk Federal Parts sudah tersebar di seluruh Indonesia. Karena telah didukung 20 Main Dealer 20 yang tersebar di Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur. Sementara di Jawa, Bali, dan Gorontalo, disebut Sales Office (dimiliki Astra Otoparts) berjumlah 24. Dukungan retailnya oleh 12.000 toko.

Dengan komponen motor berkualitas OEM dan Federal Parts bisa 30% lebih murah daripada part orisinal serta sebaran jaringan penjualan banyak. Sepertinya produk Federal Parts bisa menjadi acuan para motoris, nih! (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*