Kemang 28, Sentra Gaya Hidup Motoris Premium Jakarta

0

Kemang-28-Flagship-Showrrom-Zero-Motorcycles
Kemang 28, di Jalan Kemang Utara 28 Jakarta telah menjadi sentra otomotif roda dua Garansindo Group dengan menghadirkan Zero Motorcycles, e-bike Italjet dan Peugeot Scooters. Foto: Duff

Kemang (naikmotor) – Keberadaan motor listrik Zero Motorcycles asal Amerika yang diageni oleh Garansindo Group melalui Garansindo Technologies sudah resmi diumumkan Juni lalu bersamaan dengan hadirnya Flagship Showroom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kini, Kemang 28, sentra gaya hidup motoris premium Jakarta.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan kalangan komunitas motor, Zero Motorcycles mengundang beberapa klub seperti Riders Association of Triumph (RAT), Black Angels, Ridiss, JKO Bikers, Gearhead Monkey, Troupe, Pangpolers dan Ahooy Geboy, menghadiri gathering sekaligus buka bersama di showroom Kemang 28, jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015). Mereka juga mendapat kesempatan menjajal motor listrik Zero.

Menurut Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies, Kemang 28 akan menjadi pusat aktivitas bisnis otomotif roda dua Garansindo.” Kita sekarang memegang keagenan untuk Zero Motorcycles, sepeda listrik Italjet dan Peugeot Scooters. Ketiga brand ini akan berpusat di Kemang 28 baik untuk showroom termasuk servis dan apparel. Nanti kita siapkan cafe juga untuk tempat hangout para klub di Jakarta,” ujar Dhani.

Dibangun di atas tanah seluas 1500 m², Zero Motorcycles Showroom pertama di Indonesia merupakan bagian dari kantor pusat PT Garansindo Technologies. Memiliki lokasi strategis yang merupakan daerah target market Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles Flagship Showroom siap untuk menyambut para konsumen yang tertarik untuk merasakan performa dan teknologi Zero Motorcycles melalui unit test-ride dari masing-masing tipe dan juga untuk melakukan pemesanan motor maupun aksesoris dan spare-part Zero Motorcycles.

Showroom 3S (Sales, Service & Spare-parts) yang memiliki luas 200m² mampu menampilkan dengan baik seluruh line-up Zero Motorcycles, serta aksesoris dan merchandise. Selain itu terdapat area perbaikan motor yang menyatu dengan showroom dan dilengkapi dengan charging station. (Arif/nm)

Kemang-28-Zero-Motorcycles.jpeg

LEAVE A REPLY

*