Wahana Memberikan Bantuan Kaki Palsu Kepada 46 Kaum Difabel

0
Wahana Memberikan Bantuan Kaki Palsu
Wahana memberikan bantuan sebanyak 46 kaki palsu kepada kaum difabel. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka ulang tahun ke-46 Wahana Artha Group melakukan CSR. Kali ini Wahana memberikan bantuan kaki palsu kepada 46 kaum difabel.

CSR Wahana itu berlangsung Senin (23/4/2018) di Rumah Sehat Jatake Tangerang. Dalam CSR bermakna Kesetaraan itu Wahana memberikan bantuan kaki palsu kepada 46 kaum difabel.

Kegiatan sosial yang juga didukung oleh Yayasan Wahana Artha ini menjadi bagian dalam rangka jelang hari jadi Wahana Artha Group ke 46 tahun yang jatuh pada Agustus mendatang. Acara yang berlangsung sejak pagi tersebut merupakan kegiatan lanjutan setelah dua minggu yang lalu CSR Wahana melakukan pengukuran kaki dan tangan kepada kaum disabilitas tidak mampu .

“ Bantuan ini kami berikan untuk buka kesempatan kepada kaum disabilitas tidak mampu untuk dapatkan kesetaraan seperti aktifitas orang normal lainnya, sehingga kualitas kehidupan meraka dapat meningkat, “ papar Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Ronnal Prawira.

Tidak hanya berikan bantuan kepada kaum disabilitas kurang mampu, kegiatan pemberian 46 kaki dan tangan palsu ini juga hasil memberdayakan unit usaha yang dilakukan oleh penyandang disabilitas, Yayasan Tuna Daksa. Dijelaskan lebih lanjut oleh Ronnal, dengan memberdayakan kemampuan kaum disabilitas Wahana berharap dapat tumbuhkan semangat untuk berusaha maksimal dalam jalankan aktifitas keseharian.

“ Tidak hanya kegiatan pembagian gratis kaki dan tangan palsu, jelang puncak perayaan HUT Wahana Artha ke 46 mendatang akan banyak kegiatan sosial lain yang akan dijalankan.” Jelas Ronnal. Dikatakannya, kegiatan sosial yang akan dilakukan menyambut HUT 46 Wahana Artha Group mengusung 3 misi yang diemban Yayasan Wahana Artha dengan fokus di bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here