Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018, NR Bekasi Terkaget-kaget

0
97

NaikMotor – Klub skuter matik Yamaha yang menjadi peserta Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018 NR Bekasi sempat takjub baik soal pameran otomotif itu maupun perkembangan Ibukota Jakarta. NMax Riders Bekasi itu baru kali ini berpartisipasi dalam ajang berskala internasional.

Paling tidak itu yang disampaikan oleh Humas NMax Riders Bekasi, Fariz Afif Sudrajat, “Kami dari NR Bekasi merasa terhormat telah diundang oleh Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS 2018, Royal Enfield Indonesia, dan NaikMotor.com berpartisipasi dalam Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018.
Tentu menjadi kebanggan para anggota NR Bekasi bisa ikut dalam ajang internasional, dan ini partisipasi perdana ajang internasional kami.”

Humas klub yang tengah gencar kampanye “Motor Bukan Untuk Anak di Bawah 17 Tahun” itu menyebutkan selain bisa silaturahmi dengan berbagai komunitas dan klub, hadir di IIMS bisa menambah wawasan soal perkembangan teknologi otomotif terkini terutama bagi anak muda. Riding Gembira Sunmori to IIMS 2018 NR Bekasi telah membuat takjub akan perkembangan ibukota Jakarta.

“Selama perjalanan dari Pejaten melalui jalan-jalan ibukota, ternyata sudah banyak perubahan, ada underpass Kuningan, busway di mana-mana. Bangga meski sebagai penduduk Bekasi dengan kondisi Ibukota sekarang,” papar Fariz. Selanjutnya NR Bekasi berharap ke depannya, Sunmori to IIMS masih diselenggarakan di tahun-tahun mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*