Ratusan Motoris Sunmori Bareng NaikMotor.com Menuju IIMS 2018 dari RE Pejaten

0
247

NaikMotor – Ratusan motor tumpah ruah di showroom PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi  Royal Enfield di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2018). Ratusan motor dari berbagai merek dan komunitas itu berkumpul untuk melakukan Sunmori bareng menuju IIMS 2018 di JiExpo, Kemayoran.

NaikMotor.com bekerja sama dengan Royal Enfield serta Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2018 menggelar Sunday Morning Ride menuju IIMS 2018. Tak hanya dimeriahkan bebagai klub dan komunitas namun jenis motor yang ikut riding juga bervariasi dari motor besar sampai skutik entry level.

Sunmori dimulai dari diler Royal Enfield Jakarta di Jl Pejanten Barat, Jakarta Selatan, menempuh rute Pejanten – Warung Buncit – Kapten Tandean – Wolter Mongonsidi – Pati Unus – Senayan – Semanggi – Kuningan – Menteng – Gambir – Gunung Sahari – Benyamin Sueb dan finis di JIExpo Kemayoran.

Beberapa klub dan komunitas yang ikut yaitu Motor Besar Club JakBar, Royal Rider Indonesia, Bikers Brotherhood MC, Suzuki Satria F150 Fans Club, Cafe Racer Indonesia, NMax Club Bekasi, Suzuki GSX Club Indonesia, HDCI JakBar, The Litas Jakarta dan Moto Guzzi Proud Owner, Honda Doeloe Club.

“Total peserta Sunmori kali ini 200 lebih. Jumlah ini diluar ekspektasi, karena banyak juga yang bikin acara serupa. Kita memecah check point di Pati Unus dan Senayan City buat yang mau gabung. Di Paun gabung 25 motor, dan dari Sency 35 motor,” kata Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor.com.

Hendra Noor Saleh, Project Director Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengatakan, banyaknya antusias dan peserta Sunmori membuat IIMS ingin terus mengadakan Sunmori. Nantinya acara riding ini akan dibuat rutin tahun depan tiap penyelenggaraan IIMS.

“Saya harap sunmori kali ini dapat memperkenalkan IIMS baru kepada halayak. Jika Motor Show selama ini  sangat kaku dan bernuansa bisnis, hari ini Sunmori mengubah persepsi itu. Berbagai komunitas motor hadir bersama-sama menunjukkan persaudaraan,” kata Hendra Noor Saleh.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*