Monggo Diintip, Galeri Foto Triumph Bobber Black dan Street Triple RS

0
186
Bobber Black
GAS distributor Triumph Motorcycles di Indonesia membawa dua motor baru Triumph Bobber Black dan Street Triple RS di IIMS 2018. Foto: Bayu

NaikMotor – Garda Andalan Selaras (GAS), distributor Triumph di Indonesia ikut ambil bagian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo. GAS meluncurkan dua motor baru yakni Triumph Bobber Black dan Street Triple RS.

Bonneville Bobber Black merupakan varian baru dari model yang ada sebelumnya yakni Bobber. Varian ini hadir dengan nuansa serba hitam dan tampilan lebih galak. Meski dibanderol tidak murah yakni Rp 475 juta, saat ini unitnya sudah sold out di IIMS 2018.

Triumph Bonneville Bobber Black

“Selain dari warnanya, fitur barunya antara lain lampu LED, pakai double disc brake Brembo serta cruise control,” kata Sapta Hariadji, Sales and Marketing Director PT GAS.

Triumph
Triumph Street Triple RS

Sedangkan Street Triple RS merupakan pengembangan dari Street Triple versi sebelumnya. Sebagai pengingat, mesin konfigurasi 765cc dengan 3-silinder yang diusung Street Triple RS ini menjadi cikal bakal mesin Triumph di ajang balap Moto2 mulai tahun depan.

Seperti diketahui, Triumph akan menjadi pemasok tunggal mesin untuk balapan Moto2 mulai musim 2019, menggantikan Honda. “Mesinnya 765cc, ada quickshifter, traction control, 5 riding mode serta suspensi Ohlins,” ujarnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*