Indonesia Sapu Bersih Podium, Reza Danica Juara AP250 ARRC Australia Race 1

0
1188

NaikMotor – Putaran kedua ARRC 2018 di Sirkuit Bend Motorsport Australia melangsungkan kelas AP250, menjadi milik Indonesia,Sabtu (21/4/2018). Pembalap Astra Honda Racing Team Indonesia Rheza Danica juara AP250 ARRC Australia race 1.

Podium kelas AP250 menjadi milik Indonesia dimana Mario SA juga menapak podium kedua disusul AM Fadly ( Manual Tech Kawasaki) di posisi ketiga. Penampilan menjanjikan terus diperlihatkan Bocah Magetan SuperMario yang bertarung cantik bahkan sempat memimpin beberapa lap, sebelum Rheza Danica juara AP250 ARRC Australia race 1.

“Saya mencoba membuat gap sejak awal lap untuk Bisa memimpin. Saya bangga bisa kembali podium bersama teammate saya, “ sebut Mario. Sementara Rheza berharap kemenangan ini akan berlanjut di race kedua.

Astra Honda Racing Team kehilangan satu pembalapnya di podium, Awhin Sanjaya yang harus terjatuh di lap terakhir menjelang tikungan finis. Awhin berjuang keras menahan gempuran AM Fadly dan Anuparb dari Thailand yang berlangsung hingga lap akhir. (Arif/nm)

Berikut hasil AP250 ARRC Australia Race 1

LEAVE A REPLY

*