Honda Gold Wing Dibanderol Rp 1 Miliar Lebih, Alasannya Cukup Saklek

0
Honda Gold Wing
Honda Gold Wing dibanderol Rp 1.010.000.000 on the road Jakarta. Foto: Gilang

NaikMotor – Honda Gold Wing resmi melantai di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Soal harga dibanderol Rp 1.010.000.000 on the road Jakarta, dan hanya tersedia eksklusif di 11 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia.

Masuknya Gold Wing ini merupakan tonggak Honda Indonesia yang kini serius bermain motor gede sejak 2015 silam. Sebab diketahui selama puluhan tahun ‘King Tourer Honda’ itu masuk ke Indonesia lewat tangan importir umum.

“Kami sudah punya dua flagship yakni CBR1000RR untuk segmen sport fairing dan Africa Twin di kelas enduro bike. Kini makin tumbuhnya segmen touring kami ingin hadir dengan pilihan baru,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Gold Wing

Thomas mengatakan target konsmen Gold Wing sudah tentu mereka yang secara finansial sangat mapan. Namun selain itu AHM juga membuka kesempatan penawaran buat perusahaan atau instansi yang membutuhkan Honda Gold Wing.

“Gold Wing hadir sebagai simbol kesuksesan tertinggi. Melengkapi gaya hidup dan aksentuasi tertinggi. Selain konsumen premium kami juga membuka kesempatan buat yang membutuhkannya seperti perusahaan atapun instansi,” kata Thomas.

Gold Wing merupakan varian tertinggi Honda yang bermain di segmen touring. Selama ini Gold Wing dikenal sebagai motor orang kaya atau motor petugas pengawalan, sebab selain nyaman dan berperforma tinggi juga dijejali beragam fitur canggih.(Agl/nm)   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here