Motor Presiden Jokowi dan Anaknya Satu Panggung di IIMS 2018

0
1443
Motor Presiden Jokowi dan Anaknya
Chopperland milik Presiden Jokowi tampil di IIMS 2018. Foto: Increase Indonesia

NaikMotor – Sebanyak 38 brand kendaraan otomotif tampil di perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, 19-29 April. Selain parade motor baru, dipajang pula motor Presiden Jokowi dan Anaknya di areal Increase Indonesia.

Chopperland karya kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Garage berbasis Royal Enfield Bullet 350 motor Presiden Jokowi dan anaknya yakni Gibran Rakabuming Raka yang bergaya cafe racer dari Honda CB125 lansiran 1974 tampil di area yang diorganisasi oleh Increase Indonesia.

Motor cafe racer milik Gibran dibawa oleh perakitnya,  Eko Sutanto dari Rich Richie Ride & Garage Solo. Oiya, jangan lupa setelah tampil di IIMS 2018, motor ini juga akan menjadi bagian dari kemeriahan acara Jejak Roda, dalam rangka ulang tahun ketiga NaikMotor.com  pada 12 Mei mendatang di Synthesis Residence Kemang. Gibran juga ikut meramaikan perhelatan IIMS 2018 dengan membawa brand Markobar di area food court serta tidak lupa produk jas hujan Tugas Negara Bos.

Menurut Hendra Noor Saleh atau Kohen, Direktur Dyandra Promosindo, presiden yang semula santer dikabarkan akan ikut riding naik motor menuju JI Expo Kemayoran, akhirnya hanya akan hadir membuka IIMS 2018 dengan memakai mobil kepresidenan.

“ Semoga tahun depan kalau beliau merasa IIMS itu ternyata nyaman dan aman bisa ikut riding seperti halnya ketika di Sukabumi beberapa waktu lalu, siapa tahu kan. Bisa datang membuka IIMS tahun ini juga karena mungkin Pak Jokowi melihat perkembangan otomotif semakin maju baik itu dari kendaraan listrik sampai ke industri kreatifnya,” sebut Kohen pada sesi briefing bersama media, Rabu (18/4/2018).

Selain motor Presiden Jokowi dan anaknya yang akan menjadi perhatian, tampil pula 13 motor custom karya builder lokal tidak hanya dari Jakarta namun Bandung  dan luar kota lainnya termasuk apparel dan pelaku kreatif lainnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*