Test Ride Yamaha Lexi Bisa Dapat Emas! Begini Caranya

0
Test Ride

NaikMotor – Seiring dengan keluarnya banderol resmi Yamaha Lexi, Yamaha turut membuat program hadiah buat memanjakan konsumen. Lewat program nasional THR (Test ride Hujan Rejeki) konsumen bisa mendapatkan emas.

Program THR ini berlaku mulai 17 April hingga 31 Juli 2018. Caranya konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride Lexi, kemudian mencobanya dan memberikan booking fee minimal Rp 500 ribu.

Total hadiah senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, dan 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan yang telah melakukan pembelian Lexi.

Test Ride

ā€¯Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah,” kata Antonious Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi. Konsumen tidak dipungut biaya, hati-hati dengan penipuan.(Rls/nm)

Cara Ikut Program THR Lexi:

1. Melakukan Test Ride Lexi.
2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

 

LEAVE A REPLY