Indonesia Vespa Days 2018 Lebarannya Anak Vespa

0
Indonesia Vespa Days 2018
Indonesia Vespa Days 2018 akan diawali dengan rolling thunder dari Patung Panahan, Senayan, Jakarta. Foto: IVD

NaikMotor — Indonesia Vespa Days 2018 kembali digelar untuk ke-7 kalinya. Hajatan terbesar para pecinta Vespa ini akan berlangsung pada 22 April 2018 di One Belpark Fatmawati, Jakarta.

Sejak pertama kali dihelat pada tahun 2006, Indonesia Indonesia Vespa Days selalu menjadi sebuah event yang ditunggu para pemilik Vespa dari seluruh Indonesia, bahkan penggemar Vespa dari negara tetangga seperti Malaysia.

“2018 adalah pelaksanaan Indonesia Vespa Days yang ke-7 dalam skala besar dan 12 secara keseluruhan (5 dalam skala kecil).” ungkap Bambang S, Creator Event Indonesia Vespa Days.

Indonesia Vespa Days 2018
Berbagai konten acara menarik akan disajikan dalam Indonesia Vespa Days 2018. Foto: IVD

Menurut pria yang akrab disapa Om Beng, tujuan acara ini untuk merayakan hari ulang tahun Vespa setiap tahunnya di Indonesia dimana dalam tahun ini adalah ulang tahun Vespa ke-72. Beragam konten acara akan disajikan untuk memeriahkan acara ini.

Seperti Rolling Thunder, Pertunjukan Musik, DJ, Kontes Vespa, Beragam Kuis dari Sponsor, Talkshow seputar dunia vespa (Scootalk) hingga display Vespa Raksasa.

“Ukuran 1:3 dan pernah ditampilkan pada Desember 2017 di JI Expo Kemayoran namun karena banyak kawan-kawan dari luar Jakarta yang ingin melihat maka kembali ditampilkan dalam Indonesia Vespa Days 2018,” ucapnya.

Indonesia Vespa Days 2018
Penampilan Vespa Raksasa menjadi daya tarik tersendiri. Foto: IVD

Yang menarik dalam Indonesia Vespa Days 2018 ini juga akan menampilkan koleksi Vespa lawas dari tahun tertua yang ada di Indonesia dan bakal ada mini museum Vespa rakitan Indonesia.

Rangkaian acara Indonesia Vespa Days 2018 akan diawali dengan rolling thunder pada jam 08.00 WIB dengan mengambil start dari Patung Senayan menuju lokasi acara di One Belpark Fatmawati.

Indonesia Vespa Days 2018
Indonesia Vespa Days 2018 menjadi Lebarannya anak Vespa. Foto: IVD

Bagi anda para penggemar Vespa yang berada di Jakarta dan sekitarnya jangan lewatkan event Vespa ini, silahkan langsung datang ke Indonesia Vespa Days 2018 mulai jam 09.00-22.00 WIB. Pasalnya acara ini akan dihadiri sekitar 3000 pemilik Vespa dari seluruh Indonesia dan seperti menjadi Lebarannya Anak Vespa. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY