KTM Orange Tour dari Bandung ke Pangandaran, Berakhir di Puncak Guha

0
KTM Orange Tour Dari Bandung ke Pangandaran
KTM Orange Tour jikid III dari Bandung ke Pangandaran digelar 21-22 April 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Sukses dengan gelaran touring Jakarta-Garut-Jakarta akhir Maret lalu, kini jalur selanjutnya KTM Orange Tour dari Bandung ke Pangandaran akan digelar 21-22 April 2018. KTM Orange Tour jilid III itu akan menempuh total berjarak 600 km.

KTM Orange Tour – Ride to the Edge dengan tema Menikmati Torsi ke Laut Selatan itu akan bertujuan akhir (The Edge) Puncak Guha dengan panorama tebing eksotik tepi Laut Selatan. Gofur Amancik sebagai Head of Sales, Marketing & Operation PT Penta Jaya Laju Motor, menyatakan, “Setelah sukses menggelar KTM Orange Tour Jakarta – Papandayan, kali ini tujuan kita ke pantai selatan Pulau Jawa, yaitu ke daerah Pangandaran dengan tujuan akhir tebing pinggir laut Puncak Guha, tidak berlebihan kalau kami menyebutnya sebagai episode paling exotic dari KTM Orange Tour kali ini.”

Event digagas PT Penta Jaya Laju Motor sebagai pemegang hak distribusi KTM di Indonesia menjadi bagian Consumer Global Program KTM International. Event kali ini diperkirakan akan diikuti 50 pemotor KTM Duke dan RC. KTM Orange Tour dari Bandung ke Pangandaran akan melalui rute Bandung – Garut – Singaparna -Tasikmalaya -Banjar Patroman – Pangandaran – Ranca Buaya dan kembali ke Bandung.

Dengan tetap mengusung tema “Ride to the Edge”, perjalanan melewati pegunungan, pedesaan, hingga ke pinggir laut selatan Indonesia sebagai bagian dari scenery yang di usung oleh Orange Tour. Para perjalanan ini para peserta akan menikmati torsi penuh KTM mulai dari awal perjalanan hingga ke ujung.

Kegiatan seperti Live Music, Bonfire & Dinner on the beach, community games dan photo contest menjadi menu seru perjalanan ini. Para riders  yang sudah menyiapkan diri dan kendaraannya akan mengikuti sosialiasi dalam bentuk kopdar di Bandung dua hari sebelum keberangkatan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY