Harga Yamaha Lexi Keluar, Lebih Mahal ‘Dikit’ dari Vario 125!

0
787
Sexy Lexi
Lexi standar dipatok Rp 19,95 juta sedangkan Lexi S dibanderol Rp 22,8 juta.

NaikMotor – Setelah menunggu 3 bulan sejak diperkenalkan akhir Januari 2018, Yamaha Indonesia akhirnya resmi mengeluarkan banderol Yamaha Lexi. Untuk Lexi standar dipatok Rp 19,95 juta sedangkan Lexi S dibanderol Rp 22,8 juta.

Menariknya harga Yamaha Lexi ini sedikit lebih mahal daripada All New Honda Vario 125 yang baru meluncur (16/4/2018). Dimana All New Vario 125tipe CBS dibanderol Rp 19,1 juta dan Vario 125 tipe CBS ISS dengan harga 19,9 juta.

“Filosofi kita ialah bagaimana membuat produk value for money. Model ini sangat terjangkau untuk konsumen kita. Sejujurnya buat saya orang marketing, tidak pantas dengan harga segitu (terlalu murah),” kata Hendri Wijaya Marketing Director Yamaha Indonesia.

Yamaha Lexi

Yamaha Lexi menjadi seri terkecil keluarga Maxi Scooter seperti NMax, XMax dan Aerox 155.  Dengan desain ala skuter bongsor, Yamaha ingin naik kelas di segmen 125cc yang selama ini masih didominasi skuter kecil.

“Yamaha Lexi lahir dari dari pengembangan NMax dengan konsep high value utility commuter model. Menyajikan berbagai ftur modern dengan harga yang menarik,” kata Minoru Morimoto, President Director YIMM.

Dengan begitu adik NMax ini diklaim menjadi skuter ‘premium harga terjangkau.’ Fitur dilengkapi smart key, start stop dan mesin Blue Core, serta lampu hazard. Lampu depan LED, speedometer digital dan takometer serta electric power socket.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*