All New Vario 150 dan Vario 125 Meluncur, Makin Ganteng Aja..

0
906

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian All New Vario 150 dan All New Vario 125. Keduanya kini tampil dengan desain dan tambahan beberapa fitur baru. Penyegaran ini pun diklaim membuat berkendara semakin menyenangkan.

Ubahan paling mencolok dapat dilihat dari desain headlamp. Honda menyebutnya dual keen LED Headlight dimana ada tambahan lampu DRL di atas lampu utama. Bentuk lampu DRL ini seperti alis mirip campuran Honda CBR250RR dan Honda PCX150.

Garis desain All New Vario 150 dan All New Vario 125 diklaim mengadopsi garis desain supercar Honda yaitu Acurra NSX. Salah satu cirinya yaitu warna monotone dan bentuk keseluruhan motor yang diklaim lebih sporty dengan garis tajam.

All New Vario 150
All New Vario 125

Karakter sporty makin mencolok dimana lampu sein belakang terpisah dari lampu rem. Desain buritan ini mengadopsi desain motor sport. Disisi lain lampu sein terpisah bertujuan untuk meningkatkan safety supaya lebih mudah terlihat pengemudi belakang.

Kedua model baru ini juga sudah menggunakan full digital panel meter dengan pilihan multi informasi. Khusus buat Vario 150 kini sudah memakai keyless atau Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

All New Vario 150

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Vario 150 dan All New Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Tidak ada perubahan di sektor mesin, untuk Vario 125 masih menggunakan mesin yang lama. Sedangkan untuk Vario 150 diklaim ada perubahan di sektor air cleanner yang dibuat lebh besar sehingga berpengaruh pada asupan udara segar ke ruang bakar.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*