Sebagai Produk Anak Bangsa FDR Kampanyekan #PakaiBanFDR

0
51
FDR Kampanyekan
Kampanye #PakaiBanFDR telah diikuti banyak komunitas motor. Foto: istimewa

NaikMotor – FDR telah lebih dari 15 tahun di Indonesia dan menjadi andalan pengendara sepeda motor di Indonesia. Untuk itu, FDR kampanyekan #PakaiBanFDR di Bandung, Sabtu (7/4/2018).

Seluruh ban FDR yang diproduksi oleh semuanya 100% asli buatan Indonesia. Seperti yang dinyatakan Dikkie Darwanto, direktur marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR, “Semua proses produksi ban dilakukan di Indonesia, bahkan mulai dari perancangan desain hingga pengembangan teknologi  ban semuanya dilakukan oleh putra-putri Indonesia.”

Melalui riset langsung ke konsumen, FDR bisa menangkap kebutuhan masyarakat dan dengan cepat melakukan pengembangan menciptakan ban motor yang cocok dengan karakteristik masyarakat serta, kondisi medan jalan di Indonesia dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan bagi pengendara motor.

“Kita ambil contoh pada ban balap FDR. Karena riset sendiri dengan pembalap Indonesia, kita jadi tahu ban balap yang cocok untuk karakter balap motor di Indonesia yang didominasi trek jalanan.
Ban FDR punya beragam varian, baik itu untuk penggunaan sehari-hari hingga ban performa tinggi untuk kompetisi, untuk berbagai jenis sepeda motor dan kondisi medan jalan,” imbuh Dikkie.

Saat FDR kampanyekan #PakaiBanFDR, Dikkie juga menyerahkan kaos #PakaiBanFDR pada perwakilan komunitas bikers yang hadir untuk secara simbolis menyambut mereka sebagai bagian dari FDR Bikers Community pertama untuk chapter Bandung.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut para anggota komunitas mengikuti proses penggantian ban dengan ban FDR City Go dan Sport Zevo yang juga diluncurkan dalam kesempatan yang sama. Sebelum berkonvoi berkeliling Bandung melewati sejumlah landmark kota.

Kampanye diikuti klub motor yang diundang diantaranyah Scoopy Club Bandung (Scuba), Honda Vario Riders Club (H-VRC), Fino Owners Indonesia, Honda Beat Riders Club (HBRC), Soul Of Bikers (SOB), Mio Club Bandung (MCB), Baraya Vario Club (BVC), Bandung Max Community (BMC).

Untuk bergabung dengan komunitas FDR, konsumen bisa dengan memposting foto dengan motor yang menggunakan ban FDR di akun media sosial mereka dengan menggunakan tagar #PakaiBanFDR. (Rls/NM)

FDR Kampanyekan
Kampanye #PakaiBanFDR telah diikuti banyak komunitas motor. Foto: istimewa

LEAVE A REPLY

*