MPM Lubricants Rayakan Eksistensi ke-30 Tahun

0
97
MPM Lubricants
MPM Lubricants, produsen pelumas Federal Oil merayakan hari jadi perusahaan ke-30 tahun. Foto: Gilang

NaikMotor – MPM Lubricants, produsen pelumas Federal Oil┬ádan Federal Mobil merayakan hari jadi perusahaan ke-30 tahun. Dalam usia yang terbilang mapan, MPM Lubricants terus berusaha memenuhi kebutuhan pelumas konsumen baik mobil maupun motor.

“Eksistensi MPM Lubricants selama 30 tahun ini patut kami syukuri sekaligus kami jadikan tonggak untuk mengembangkan diri sehingga merek kami bisa terus sukses pada masa-masa mendatang,” kata Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.

Sejalan dengan perayaan 30 tahun, MPM Lubricants juga memperkuat jargon baru ‘We Did It. We Continue To Be Special.’ Patrick mengatakan tagline ini merupakan penegas perusahaan untuk terus mempertahankan hal baik dan mengembangkan lebih baik lagi.

MPM Lubricants
Patrick Adhiatmadja

“Eksistensi kami selama ini juga membuktikan bahwa strategi yang dijalankan selama ini telah berhasil dalam menghadapi tahun-tahun berjalan, melewati berbagai kendala, serta siap untuk menapaki masa depan yang lebih gemilang,” imbuh Patrick.

Saat ini MPM Lubricants memiliki dua produk pelumas yaitu Federal Oil dan Federal Mobil. Federal Oil pertama kali diproduksi dan dipasarkan pada 1988. Saat itu Federal Oil merupakan pelumas resmi motor Honda, hingga kemudian terus berkembang hingga pasar aftermarket.

MPM Lubricants
Patrick Adhiatmadja dan Adrian Baskoro.

Federal Oil juga mendunia dalam kiprahnya dalam ajang balap motor dengan menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing Moto2. Selama 7 tahun sejak 2011 hingga kini Federal Oil juga menginspirasi sejumlah merek lain berkolaborasi dalam tim yang sama.

“Hal ini juga membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua,” pungkas Patrick.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*