Belum Bisa ‘Move On’? Nih Pantengin Galeri Foto BBQ Ride 2018 Bandung

0
Galeri Foto BBQ Ride 2018 Bandung
Kemeriahan acara BBQ Ride 2018 Bandung. Foto: Helltrust Indonesia

NaikMotor – Banyak yang masih mengunggah foto  BBQ Ride 2018 di media sosial saking serunya acara meski diselingi hujan menjelang sore. Nah, buat yang belum bisa ‘move on’, galeri foto BBQ Ride 2018 Bandung mungkin akan menjadi pengobatnya.

Diawali dengan city rolling dari markas Pickers Store di bilangan Jalan Pelajar Pejuang 45 No.100 Bandung, ratusan motoris mengandalkan berbagai jenis motor berkonvoi berkeliling Kota Bandung melalui Jalan Asia Afrika – Braga – Flyover – Cicaheum dan finis di venue baru di Sport Arcamanik, Sabtu (7/4/2018).

BBQ Ride 2018 Bandung memanfaatkan space sepanjang 400 meter dan lebar 15 meter untuk kebutuhan eksebisi dan sukses menggaet 15 ribu pengunjung meski menjelang sore diguyur hujan. Konsep panggung seperti jembatan di atas jalan juga cukup membuat kemasan in artistik.

Tentu saja konten baru di antaranya Astrea Cruisin, The Chronicles of Vintage Dirt Bikes kemudian Viva La Vest hasil kerjasama dengan Raw Type Riot menjadi daya tarik utamanya, selain  Builder Exhibition, Art Exhibition, Low Rider & Kustom Bicycle Exhibition, Rising Pedals dan Food Truck.

Display motor Honda bebek Astra Series yang dikemas dalam Astrea Cruisin dibatasi hingga 40 motor dengan mempertimbangkan berbagai aspek. Ternyata, peminatnya banyak dari berbagai daerah untuk bisa tampil di BBQ Ride. Sementara Geng Tril Tua, komunitas pencinta motor bergaya vintage trail  menghadirkan 30 motor pilihan beraneka merek yang tampil menggoda.

Berikut galeri foto BBQ Ride 2018 Bandung hasil jepretan Helltrust Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here