Motor Produk Indonesia Diganjar Desain Terbaik di Red Dot Award 2018

0
487
Desain Terbaik di Red Dot Award 2018
Yamaha TMax DX meraih desain terbaik di Red Dot Award 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Motor produk Indonesia diganjar desain terbaik di Red Dot Award 2018. Penghargaan untuk desain produk yang digagas oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen Jerman itu telah diraih Yamaha 7 kali sejak 2012.

Sebelum Yamaha TMax DX dan XMax300 motor produk Indonesia diganjar desain terbaik di Red Dot Award 2018, kedua motor menerima penghargaan serupa, ‘Good Design Award 2017’ dan iF Design Award 2018.

TMax telah dipandang sebagai pionir dalam konsep skuter maxi sejak 2001. Saat ini, TMax DX telah dipandang sebagai skuter maksi yang berkarakter sport dalam performa yang dihasilkannya. Berbagai fitur kemudahan telah disematkan seperti cruise control, dan windscreen yang bisa dikendalikan secara elektronik. Dengan kenyamanan posisi duduknya, pemilik bisa melakukan komuter jarak jauh dengan nyaman, atau fun riding di akhir pekan.

XMax
XMax warna abu-abu menjadi varian paling laris disusul kuning. Foto: Yamaha

Sedangkan Skuter XMax300 pendahulu XMax250 yang diproduksi di Indonesia menjadi scooter-maxi popular di Eropa. Masih menawarkan performa sport dan kenyamanan, tetapi lebih efisien daripada TMax,  sebagai salah satu komuter favorit dalam kota. XMax diposisikan sebagai skuter menengah untuk kebutuhan harian yang praktis dan nyaman. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*