Stephen Langitan Tiba di Bangkok, Langsung Ganti Oli Setelah 4 Ribu KM

0
135
Stephen Langitan Tiba di Bangkok
Stephen Langitan tiba di Bangkok, sekaligus mengganti oli Pertamina Enduro. Foto: istimewa

NaikMotor – Motoris Solo Ride Adventure Jakarta-London, Stephen Langitan tiba di Bangkok, Thailand, (11/4/2018). Sejak dilepas 25 Maret 2018, Stephen telah menempuh lebih dari 4.000km.

Pada kesempatan Stephen Langitan tiba di Bangkok, dilakukan penggantian pelumas Enduro 4T Racing ke mesin Kawasaki Verys 250 yang dikendarainya. Kegiatan ini juga menandakan bahwa Stephen Langitan telah menembus lebih dari 4.000 KM serta membuktikan ketangguhan dari pelumas Pertamina Enduro dan melakukan penggantian pelumas untuk mendapatkan performa maksimal dalam berkendara.

“Alhamdulillah saya tiba di Bangkok Thailand dalam keadaan sehat dan masih terus semangat untuk melanjutkan perjalanan. Saya di sambut sangat baik oleh Tim Pertamina Lubricants Thailand dan melakukan ganti oli Pertamina Enduro agar perjalanan kedepannya dapat di tempuh dengan lebih maksimal. Saya berterimakasih kepada Pertamina Lubricants atas sambutan ini dan saya juga bangga bisa melihat produk karya anak bangsa hadir di sini,” ungkap Stephen Langitan.

PT Pertamina Lubricants, pemimpin pasar bisnis pelumas sektor otomotif dan industri di Indonesia memiliki anak perusahaan di Thailand dengan nama Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd. yang mengembangkan pasar, memproduksi serta menjual produk pelumas Pertamina untuk wilayah Thailand dan Indochina. Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd bekerjasama dengan distributor retail setempat di Thailand untuk memasok kebutuhan pelumas di Thailand, sehingga produk Pertamina Enduro untuk kendaraan roda dua saat ini sudah tersedia di Thailand dan dapat di jangkau konsumen di negara Gajah Putih tersebut.

Sejak berdiri pada tahun 2014 silam, Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd. telah menunjukan kinerja produksi dan distribusi pelumas yang signifikan khususnya di Thailand. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*