One Ride 2018 Bandung, Napak Tilas Jejak Juang Bersama Reborn

0
254

NaikMotor – Reborn (Royal Enfield Bikers Owner Nation)  komunitas pengendara motor Royal Enfield terbesar di Kota Bandung,sukses menggelar One Ride 2018, Minggu (8/4/2018). Heritage journey atau napak tilas jejak juang  diangkat Reborn menjadi tema besar di One Ride 2018 Bandung.

One Ride 2018 Bandung bersama Reborn diikuti oleh lebih dari 100 motoris termasuk anggota  Bikers Brotherhood MC, MACI, maupun  pengendara non komunitas atau klub.

Seperti diketahui  One Ride adalah sebuah acara tahunan yang rutin diadakan di awal bulan April  dirayakan serentak di seluruh dunia oleh pengendara Royal Enfield dengan parade perjalanan singkat   mengusung tema masing-masing di tiap kota dan negaranya.

Tahun ini, merupakan event  ke-8 kali dan serentak diadakan pada tanggal 8 April 2018  di Jakarta, Bandung, dan Bali. Ditunjuknya Kota Bandung sebagai tuan rumah disambut  antusias oleh para rider Royal Enfield.

Dengan mengusung tema “Heritage Journey” anggota Reborn memulai perjalannannya menuju beberapa tempat bersejarah di Kota Bandung. Dengan titik kumpul di Social Garage (Jalan Riau), Museum Asia Afrika menjadi destinasi pertama perjalanan One Ride 2018 Bandung kali ini dilanjutkan menuju Balai Kota dan Gedung Indonesia Menggugat. 

Perhelatan One Ride 2018 Bandung kali ini juga menjadi sejarah baru  dengan riders terbanyak di Indonesia yang ikut dan terlibat dalam perhelatan ini. 

Acara ini juga menjadi ajang silahturahmi seluruh member Reborn Indonesia termasuk penasihat dan sesepuh seperti Kang Haji Isa Subagdja, Kang Dede Amar, Kang Haji Dhian Rahadian, dan Kang Dadan Iskandar selain jajaran pengurus di antaranya Kang Baba, Abah Ery, Kang Imunk, dan Kang Krisna Ono.

Acara One Ride 2018 Bandung finis di Social Garage yang ikut dihadiri pihak PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield diwakili Didi Fauzie. Dalam kesempatan itu, pihak DMI memberikan dukungan berupa sarapan dan makan siang untuk seluruh peserta termasuk support kaos dan pinbadge One Ride 2018. Acara dilanjutkan dengan diskusi antara pihak Reborn dan DMI.(rls/NM) 

LEAVE A REPLY

*