Komunitas Lintas Merek Satu Arah Rayakan Ultah Perdana dan Siap ke Garut

0
75
Satu Arah
Satu Arah potong tumpeng memperingati hari jadi pertama mereka, Minggu (8/4/2018). Foto: Istimewa

NaikMotor – Satu Arah, komunitas motor lintas merek yang membernya banyak berisi artis Ibukota melakukan syukuran memperingati hari jadi pertama mereka, Minggu (8/4/2018) di Twilo Skatepark, Kemang, Jakarta Selatan.

Satu Arah merupakan komunitas motor campuran dari beberapa brand dan muncul dari sesama hobi nongkrong dan memodifikasi. “Awalnya sih Vespa-an semua, namun berselangnya waktu membuat brand motor yang gabung pun juga jadi makin beragam, ada yang pakai Kawasaki ZX-6R, Yamaha NMAX bahkan Harley dan BMW juga ada, karena di komunitas ini kami tidak mewajibkan member kami dengan satu brand saja, intinya bisa solid dan loyal ke sesama member,” ungkap Izrawan Bayu salah satu founder Satu Arah

Selain potong tumpeng, acara dimeriahkan games menarik seperti city rally dan lomba mewarnai ban yang berhadiah total belasan juta rupiah. Termasuk DJ Perform dari beberapa member seperti Dj Vicky Nitinegoro, Dj Rio Mcrome dan Dj Doday.

“Satu Arah tercetus berlandaskan visi dan misi yang sama yaitu memberikan contoh yang baik kepada semua bikers selalu taat peraturan lalu lintas, kami juga ingin menanamkan bahwa tidak semua komunitas motor berkonotasi negatif,” kata Vicky Nitinegoro, member Satu Arah.

Satu Arah

Selain syukuran potong tumpeng, acara yang dikawal host Sheila Marcia ini ingin mempublikasikan kegiatan mereka. Dimana pada 14-15 April mendatang, Satu Arah akan melakukan touring Jakarta- Garut – Jakarta dengan total jarak tempuh 564 km.

Tidak sekadar touring tapi member Satu Arah juga akan melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai untuk 5 panti. Bantuan dikumpulkan dari kantung pribadi member, komunitas lain dan beberapa sponsor.

Satu Arah

“Baksos sendiri merupakan menjadi agenda tiap 2 bulanan. Namun kali ini bertepatan momen ultah kita buat lebih besar dan ada kegiatan turing luar kotanya, agar saudara kita yang di luar kota ikut kebagian rezeki yang kita punya,” Jelas Muhammad Rizal, member Satu Arah.

Kegiatan touring charity to Garut, Jawa Barat rencananya akan diikuti 25 motor di antaranya ada Vicky Nitinegoro, Adipati Dolken, Rifky Alhabsy, Guntur Nugraha, Jerry Likumahwa, Bastian Steel, Sheila Marcia dan Atta Halilintar.(Rls/nm)

Satu Arah

LEAVE A REPLY

*