Greget! Ini Alasan Rossi Tolak Kedatangan Marquez di Paddock

0
530

NaikMotor – Usai balapan MotoGP Argentina, Marc Marquez langsung mencari Valentino Rossi ke paddock Yamaha, namun kedatangan ‘Baby Alien’ untuk minta maaf itu ditolak oleh Uccio. Rossi menilai kedatangan Marquez beramai-ramai ke paddock adalah tindakan konyol.

“Apa yang ingin ia lakukan adalah konyol. Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa ia tak memiliki keberanian datang sendiri. Ia datang bersama rombongannya, dengan manajernya, membawa orang-orang Honda bersamanya. Dan tentu saja kru kamera,” kata Rossi dikutip Speedweek.

Senggolan di balapan adalah hal biasa. Bedanya waktu Rossi masih di Ducati dan jatuh menyeret Casey Stoner, Rossi datang sendiri ke paddock Repsol Honda untuk minta maaf, meski saat itu Stoner masih kesal sampai keluar kata ‘Ambisimu lebih besar dari kemampuan mu.”

Marquez

“Ia bukan soal saya pribadi. Ia hanya peduli dengan citranya sendiri. Ia tak serius minta maaf. Itulah mengapa saya tak ingin berbicara dengannya. Saya tak ingin melihatnya di depan saya. Saya harap ia akan cukup pintar untuk tak membiarkan saya melihatnya di masa mendatang,” kata Rossi.

Rivalitas antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP Argentina seperti membuka luka lama keduanya saat duel di Sepang 2015 silam. Bedanya jika kala itu Marquez yang tersungkur maka kali ini Rossi yang mesti merumput.

Usai balapan Marquez langsung mencari Rossi dan mendatangi paddock namun ditolak oleh Uccio. Tak pakai lama Rossi pun menyebut Marquez tidak punya respek ke pembalap lain dan bukan lagi bermain agresif tapi balapan dengan cara kotor.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*