Mudik Gratis, WMS Siapkan 30 Armada Bus

0
WMS-Bukber_1
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang menyiapkan 30 armada bus untuk mengangkut 1.600 pemudik menuju Solo. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang menyiapkan 30 armada bus untuk mengangkut 1.600 pemudik menuju Solo.

Program mudik gratis tersebut disiapkan untuk para karyawan AHASS, WahanaArtha Group, keluarga Ojek Mitra Polisi dan masyarakarat umum. Mereka direncanakan akan dilepas dari Lapangan Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/7/2015) mendatang.

Menurut Andrea Soekamto, Head of Corporate Social Responsibility WMS, program mudik ini merupakan agenda tahunan yang hingga tahun ini sudah ke-9 diadakan.” Kami berharap para pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor mau berganti moda transportasi dengan menggunakan armada bus yang kami siapkan,” jelasnya di sela-sela buka puasa bersama di Outlet Kyochon Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Tidak hanya itu, menurut Andrea yang juga menjabat Ketua Yayasan WahanaArtha, WMS yang didukung PT Kyochon Indonesia bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan Kementrian Kesehatan akan memeriksa kelayakan unit bus termasuk kesehatan pengemudinya.

Sepanjang tahun 2015, WMS juga dan Yayasan WahanaArtha telah melakukan berbagai kegiatan CSR di bidang kesehatan, lingkungan dan pendidikan, di antaranya pembangunan 5 laboratorium Honda di SMK, Rumah Sehat Wahana dan Rumah Pangan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here