GIGIDIstang Kolase Vest Buat Riding Skuteris Bisa Pesan Gambar Sendiri

0
82
GIGIDIstang Kolase Vest
GIGIDIstang Kolase Vest riding gear skuteris. Foto: Afid

NaikMotor – Perlengkapan berkendara buat skuteris ini didesain oleh Arsitek. GIGIDIstang Kolase Vest buat riding skuteris yang ingin bergaya pop art.

Vest dibuat dari bahan neoprene spandex yang sama untuk wet suit buat scuba diving. Kalau wet suit didesain agar penyelam tidak basah dan tetap hangat, rompi buatan GIGIDIstang biar skuteris tidak masuk angin tetapi tetap gaya, serta pastinya tidak ketat seperti buat nyelam.

GIGIDIstang Kolase Vest itu didesain sendiri oleh Deddy Suryadi, sang owner yang juga Arsitek penggemar Vespa dan sekaligus Ketua VespArs. ”Desain depannya itu berupa kolase grafis pop art. Dengan banyak warna terang, gambarnya itu bisa gambar Vespa pemesan kalau mau,” kata Deddy saat ditemui di booth-nya di Parjo 2018, (8/4/2018).

Vest sepertinya dirancang untuk berbagai kalangan penggemar Vespa. Selain gambar kolase Vespa dalam goresan pop art yang klasik tetapi dipadu warna-warna terang. Seperti layaknya gaya lukisan Picasso tetapi dalam nuansa moderen.

GIGIDIstang Kolase Vest itu dipasarkan Rp 400 ribu. Tetapi jika pesanan individual, vest baru bisa diterima 2 minggu kemudian. Pasalnya, Oom Deddy harus melakukan perancangan, pengukuran dan penjahitan serta print, vest baru kelar. (Afid/nm)

GIGIDIstang (store)
ElevenTrees, Jl. Intan Ujung No11 Cilandak Barat, Jakarta Selatan
CP: 0818485785
IG : @gigidistang

LEAVE A REPLY

*