Greenseta Motorestore Jagoan Restorasi Bebek 2-Tak

0
1475
Greenseta Motorestore
Booth Greenseta Motorestore tampil menggoda di Bukalapak X PARJO #7 JAKARTA 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Sedang cari-cari motor bebek 2-tak kondisi ekstra mulus hasil restorasi? Jika iya, maka baiknya kamu datang ke PARJO #7 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, kemudian lirik-lirik ke booth Greenseta Motorestore.   

Booth Greenseta dijamin bakal menggoda mata. Letak boothnya dekat dengan booth Bukalapak. Di depan booth terjejer bebek-bebek 2-tak 90’an seperti Yamaha F1-ZR, Suzuki Satria dan Yamaha Sigma hingga Yamaha 125Z.

Greenseta Motorestore
Yamaha F1-ZR Marlboro Edition laku Rp 30 juta.

“Ini hasil restorasi. Kita bangun dari ulang pakai bahan-bahan baru. Kebetulan kita kebanyakan memang main bebek 2-tak era 90’an sampai 2000’an awal, yang sport juga kita main cuma tidak banyak,” buka Arya Seta, owner Greenseta Motorestore kepada NaikMotor.com

Motor-motor yang dipajang hampir seperti baru saat keluar dari pabrik. Bahkan Yamaha F1-ZR Special Edition livery Marlboro langsung laku ditawar orang seharga Rp 30 juta. “Baru laku tadi waktu kita buka, ini memang rare, orang Depok yang beli,” katanya.

Greenseta Motorestore
Arya Seta

“Awalnya 2009 kita main balapan tapi mulai 2014 kita terima buat restorasi bebek-bebek 2-tak. Kenapa bebek 2-tak soalnya ini bisa dibilang maenan saya juga waktu jamannya. Sekarang juga banyak yang nyari lagi yang dulunya emang suka sama bebek 2-tak era ini,” katanya.

Greenseta Motorestore
Bikin kangen sob!

Buat yang tertarik, konsumen bisa langsung beli jadi motor yang dipingin atau merestorasi motor dari bahan. “Kebanyakan yang ke kita minta cariin dan langsung direstore sama kita. Banyak juga sih yang motor bahan dari mereka,” pungkas Arya.(Agl/nm)

Greenseta Motorestore
Alamat: Jl Janur raya Blok CF 1/3 Komplek Billymoon, Jakarta Timur (East RC Speedway)
Telp: 081280911370

Greenseta Motorestore
Yamaha 125Z Jepang bukan yang Malaysia

LEAVE A REPLY

*