Nih Ragam Variasi Buat Honda CRF150L Besutan X-Break

0
525
X-Break
Pemilik Honda CRF150L yang ingin tampil beda bisa melirik produk aftermarket besutan X-Break. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pemilik Honda CRF150L yang ingin tampil beda bisa melirik produk aftermarket besutan X-Break. Brand yang khusus menyediakan variasi untuk motor trail ini menyediakan beragam komponen mulai rear gear cover, chain stabilizer, footstep dan lainnya.

Variasi CRF 150L ini dibuat dengan teknologi CNC dan tersedia beberapa pilihan warna mulai Gold, Red, Silver, dan Black. Beberapa varian juga memiliki beberapa alternative pilihan warna anodized. X-Break sengaja membuat banyak pilihan warna untuk mengakomodir konsumen.

X-Gear

“Beberapa part sudah beredar di pasaran. Para pemilik CRF 150L juga bisa lebih leluasa untuk mengadopsi variasi X-Break yang lain,” kata Therry Andreas dari Beckham Motor Variasi (BMV) produsen merek X-Break.

BMV sendiri memiliki beberapa brand yang disesuaikan dengan segmentasi pasar yang berbeda-beda. Beberapa brand variasi tersebut antara lain TAD, J-speed, Raiden, Blister, Born Free, Gorilla. Tiap brand memiliki pasar yang berbeda-beda tergantung segmentasi.

X-Gear

Seperti contohnya brand TAD untuk pasar motor umum atau part after market, J-Speed yang dikenal untuk segmentasi variasi motor matic. Born Free variasi yang berdesain klasik, dan Gorilla untuk pecinta motor custom dan X-Break yang mengisi lini pecinta modifikasi trail.

“Penjualan motor trail di tanah air beberapa tahun terakhir tinggi dan peminat olahraga trail adventure juga memang sedang tinggi, termasuk didalamnya pemakai Honda CRF 150L. Sehingga kami dari X-Break juga mencoba mengisi potensi pasar di sini,” katanya.

Produk ini bisa didapatkan di toko-toko variasi terdekat di kota anda dan bisa juga membeli secara online  di bukalapak atau tokopedia.  Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi Beckham Motor Variasi, Jl. Bratang Gede 114, Surabaya, 081235455326. (Agl/nm)

Harga:
Rear Gear Cover: Rp  250 ribu
Chain Stabilizer: Rp 250 ribu
Footstep: Rp 450 ribu
Handle: Rp 400 ribu
Disc brake set (front & rear): Rp 350rb
Caliper 4 piston: Rp 500 ribu
Caliper Radial: Rp 363 ribu
Handlebars Twin Wall: Rp 286 ribu
Holder set kanan/kiri: Rp 231 ribu
Hand guard: Rp 220 ribu

LEAVE A REPLY

*