Kegiatan Yamaha di Medan: Balapan, Touring Ultah JMC dan Perkenalan Lexi

0
Yamaha
Berbagai kegiatan dibuat Yamaha Indonesia di Medan, mulai dari balapan sampai touring komunitas. Foto: Yamaha

NaikMotor – Berbagai kegiatan dibuat Yamaha Indonesia di Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Pecinta balap roda dua disuguhi Yamaha Cup Race (YCR) sedangkan komunitas dijejali Yamaha Maxi Day serta perkenalan Yamaha Lexi.

Bertempat di kantor main dealer Yamaha PT Alfa Scorpii, Yamaha Lexi diperlihatkan kepada media lokal dan anggota komunitas Journalist Maxi Community (JMC) yang juga hadir di Medan dalam rangka touring menuju acara Maxi Day di Paropo, Danau Toba.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM merasa sangat gembira bisa memperkenalkan Lexi untuk pertama kalinya di pulau Sumatra, khususnya Medan. “Spesial karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang,”katanya.

Semakin spesial karena JMC sekaligus merayakan hari jadinya yang kedua dengan menggelar touring dari Medan menuju Danau Toba, Sumatra Utara. Selama tiga hari mulai 30 Maret – 1 April 2018, JMC menjelajahi Medan dengan tiga model Maxi Series, yakni XMax, NMax dan Aerox.

“Kami sangat bersyukur bisa merayakan HUT ke-2 JMC dengan sebuah perjalanan berkesan dan berlatar belakang keindahan alam Sumatra Utara yang memang sangat mempesona,” sambut Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, Sabtu (31/3/2018) di Silalahi, Sumatra Utara.

Disamping itu, ‘Maxi Yamaha Tour de Indonesia’ juga menyelesaikan etape pertama perjalanannya di Paropo, Medan, Sumatera Utara pada (31/3/2018) setelah menempuh 700 km perjalanan dari Titik 0 km Indonesia, Sabang pada Rabu (28/3/2018).

Yamaha

Dalam menyelesaikan etape pertama, empat bikers yang ditunjuk menjalankan misi touring ini menempuh rute Sabang – Banda Aceh – Lhokseumawe – Medan – Paropo dengan perjalanan sekitar 700 km selama empat hari.

Usai dari Paropo, Medan rombongan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa, 10 April 2018 untuk menyelesaikan etape kedua dari rute Indonesia bagian barat.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here