Wong Edan! Honda Monkey Ini Pakai Mesin V-Twin 176cc

0
690
Honda Monkey
Bengkel modifikasi G'Craft dan Kitaco membuat Honda Monkey yang lucu itu jadi berubah liar. Foto: Visordown

NaikMotor – Orang Jepang memang kadung cinta dengan Honda Monkey. Kali ini bengkel modifikasi G’Craft dan Kitaco selaku produsen produk aftermarket racing Jepang yang membuat motor lucu itu jadi berubah liar.

Honda Monkey yang kini beraliran racing itu muncul di Tokyo Bike Show 2018. Sosoknya menjadi salah satu motor cukup menarik perhatian dengan beberapa perangkat yang membuatnya jadi sangar.

Bagaimana tidak liar atau sangar, blok Honda Monkey standar berkubikasi 50cc kini berubah jadi versi modif V-Twin176cc. Sayang tidak ada rincian soal mesinnya, namun dikatakan mesin ini buatan Kitaco.

Honda Monkey

Mesin dipangku sasis alumunium custom made buatan Over Racing. Yup, merek yang beberapa waktu lalu juga menyediakan chassis kit buat Honda Grom dari alumunium yang harganya bikin melonggo itu.

Supaya mesin tidak kepanasan, G’Craft mengadopsi oil cooler dari Kitaco. Piranti penghenti laju alias rem memakai Brembo, shockbreaker belakang punya Nitros dan terakhir knalpot dari Over Racing.

Tapi kalau diperhatikan tampangnya jadi aneh ya gan. gak lucu lagi. Oiya, motor ini bukanya pertama kali muncul, tahun lalu Monkey V-Twin ini sudah mengentak di acara yang sama. Namun kali ini diklaim ada sedikit perubahan.(Agl/nm)

Cekidot:

LEAVE A REPLY

*