Pirelli Juara Lewat Fitriansyah Kete di Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto

0
Fitriansyah Kete di Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto
Fitriansyah Kete berhasil menjadi jawara di kelas MP1 Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Performa ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang didistribusikan PT Astra Otoparts dibuktikan Fitriansyah Kete di Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto, Minggu (1/4/2018). Kete berhasil menjuarai kelas bergengsi MP1 setelah sebelunnya menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Jogjakarta) mampu membuka seri perdana Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 di region paling panas Jawa dengan meraih kampiun di Sirkuit GOR Satria Purwokerto.

Keandalan kualitas ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II terus membuahkan hasil manis di podium utama, setelah pada region IV sebelumnya di Kalimantan, mampu mengantarkan pebalap juara. Kali ini, dibuktikan oleh perjuangan Fitriansyah Kete di Kejurnas Pirelli Motoprix Purwokerto yang berjaya dengan finis pertama di kelas para raja motor bebek, MP1.

Keperkasaaan Fitriansyah Kete terlihat sejak babak kualifikasi, dimana ia menjadi pole position meredam perjuangan para lawannya. Nah, saat balapan, pembalap asal Kalimantan Timur itu kembali unggul meski trek sempat diguyur hujan.

“ Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II memiliki daya cengkram kuat baik di trek kering maupun trek basah, sehingga saya bisa memaksimalkan laju motor saya menjadi yang terbaik,” sebut Kete yang juga baru saja menjuarai kelas Sport 250cc Kejurnas IRS.

Penampilan memukau juga ditunjukan yuniornya di Astra Motor Racing Team Jogajakarta yakni , Aditya Prakoso yang menjadi kampiun di kelas MP3 (Bebek 150cc 4 Tak Standar Injeksi Pemula B) dan Herjun AF  di kelas MP4 (Bebek 125cc 4 Tak Tuneup Injeksi Pemula A).

Atas hasil yang diperoleh di seri pembuka region II Jawa  Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto,  Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts mengungkapkan kegembiraannya. “Sekali lagi kami membuktikan bahwa Pirelli Diablo Rosso Corsa II memang dapat di andalkan di berbagai kondisi aspal sirkuit dan cuaca. Semoga ini menjadi modal positif bagi team untuk mencetak prestasi-prestasi  berikutnya,” ujar Rio. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here